Sabtu, 29 Desember 2018

Things To Do In Kuta


Ingin memilih tempat liburan untuk keluarga atau berwisata sendiri? Di Kuta Bali apapun bisa dilakukan dan ditemukan. Mau belanja? Mau bersantai di Pantai? Bermain air di Wahana Bermain air? Semuanya bisa. Berikut ini adalah beberapa tempat untuk berlibur yang wajib anda kunjungi bila berlibur ke Kuta Bali. 

Bar yang unik 

Semua orang pasti mengira yang akan menyambut mereka di suatu Bar adalah manusia atau paling tidak sebuah sambutan hangat. Namun apa jadinya bila yang menyambut kita adalah seekor buaya besar? Akan kah kita jadi untuk bersantai di Bar tersebut? Namun Bar ini benar benar ada di Kuta Bali. Bar ini bernama The Bush Telegraph Pub. Tak perlu takut, buaya yang ada di pintu masuk bar bergaya Australia ini bukan buaya sungguhan kok. Bahkan Kita bisa berfoto dengannya kalau mau. Bar ini tidak menyediakan makanan dan minuman khas Bali, melainkan makanan dan minuman khas Australia. Bahkan dekorasi The Bush Telegraph Pub dirancang sedemikian rupa agar terkesan sangat Australia. Kita bisa merasakan nuansa Australia ketika berada di Bali. The Bush Telegraph Pub juga memberikan hiburan berupa musik Live, agar suasana menikmati makanan menjadi lebih lengkap. 

Pesawat 

Siapa mengira bakal ada Pesawat besar di tengah-tengah pemukiman warga, bahkan kita bisa berkunjung ke sana selagi berwisata. Mungkin ini adalah salah satu objek wisata yang paling aneh berada di Kuta Bali. Salah satu pesawat Boeing 737 yang dulu sangat aktif melintasi angkasa itu kini parkir tenang. Banyak cerita simpang siur akan asal muasal keberadaan Boeing 737 tersebut. Namun yang pasti, Pesawat Boeing 737 ini memberikan pilihan yang lebih untuk wisata di Kuta Bali. 

Melepas Tukik (Penyu) 

Ingin berwisata sekaligus menjalin hubungan dengan alam, mungkin melepas tukik ke alam bebas bisa menjadi salah satu pilihan untuk kita. kawan-kawan dari Bali Sea Turtle Society memberikan kesempatan untuk kita merasakan pengalaman melepas tukik ke alam bebas. Tukik-tukik yang dilepasliarkan merupakan tukik yang ditetaskan di penangkaran oleh Bali Sea Turtle Society. Kegiatan serupa juga bisa Anda lakukan di Turtle Education and Conservation Center (TCEC) di Pulau Serangan, atau di Gili Meno, salah satu pulau eksotis di lepas pantai Bali. Kapan lagi kita bisa melepasliarkan tukik ke alam bebas sekaligus berwisata di alam.

Demikian beberapa destinasi wisata menarik yang ada di Kuta Bali. Sudah siapkah berwisata ke Kuta Bali, paling tidak artikel ini bisa menjadi referensi awal pengetahuan wisata anda. Jangan lupa untuk menginap di hotel di kuta bali liburan kita lebih menyenangkan dan juga hotel dewi sri bali yang menyediakan fasilitas menginap yang memuaskan.


Emoticon Emoticon