Rabu, 28 November 2018

Hotel Murah Di Bandung 2018 Yang Ada Di Tengah Kota


Tidak semua yang ada di Bandung itu mahal. Seperti halnya penginapan. Mulai dari resort, villa hingga hotel, Anda bisa mendapatkan akomodasi yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Tidak percaya? Bagi para traveller yang berencana untuk bepergian dalam waktu dekat ini misalnya, ada sejumlah hotel murah di Bandung 2018 yang memasang tarif relatif murah serta menawarkan fasilitas yang keren. Dengan memilih salah satu akomodasi di bawah ini, dijamin liburan Anda ke Bandung akan semakin berkesan. Nah, dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai hotel-hotel murah di tengah kota Bandung serta tips-tips memilih hotel yang baik dan benar. Tak perlu berlele-tele, langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

Nama-nama Hotel Murah di Tengah Kota Bandung 

1. RedDoorz @Hegarmanah 

Lingkungan dari hotel ini sangatlah sejuk dan nyaman. Selain itu, kamar yang disediakan juga sangat bagus, mulai dari luasnya hingga fasilitas yang ada di dalamnya. Dijamin istirahatnya akan sangat nikmat. Apalagi, adanya bonus tambahan jendela yang ekstra besar, terutama untuk kamar di lantai atas. Sehingga, kamar menjadi terang karena asupan sinar matahari yang sangat cukup. 

Lokasi hotel: Jl. Kapten Tendean No.73, Hegarmanah, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. 

2. Danoufa Hotel 

Posisi mulai yang paling pas untuk menikmati wisata di kota Bandung adalah di pusat kotanya. Mengapa demikian? Karena di pusat kota terdapat hotel memilih Danoufa Hotel sebagai pilihan akomodasi sekaligus titik awal untuk liburan di Bandung. Selain berlokasi di pusat kota Bandung, Danoufa Hotel juga mempunyai beragam fasilitas yang sangat mendukung. Selain itu, ruang kamarnya sangat nyaman untuk istirahat, karena tersedia kasur dan bantal yang empuk serta AC untuk menikmati atmosfer yang nyaman. 

Lokasi hotel: Jl. Titiran, Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

3. RedDoordz Plus near Rumah Mode 

RedDoorz Plus near Rumah Mode merupakan Hotel bintang tiga yang nyaman dan tenang dengan fasilitas kamar yang memadai. Interior kamarnya juga sangat minimalis sesuai dengan gaya RedDoorz. Tak heran jika akomodasi ini banyak menarik minat para traveller. 

Lokasi hotel: Jl. Cipaganti No.150-152, Cipaganti, Bandung, Kota Bandung, Bandung. 

4. Palagan Joglo Boutique Guest House 

Palagan Joglo Boutique Guest House merupakan akomodasi yang bernuansa Sunda. Dengan interior dan eksterior bangunan yang kental akan Sunda, Anda juga bisa melihat panorama Bandung sebagai bonus tambahannya. Selain itu, fasilitas yang disediakan dijamin bisa memanjakan Anda, sehingga bisa betah di akomodasi ini. Tak hanya itu, di hotel ini juga tersedia Free WiFi hingga layanan televisi kabel. 

Lokasi hotel: Lembah Bajuri No. 7, Ledeng,, Jl. Sersan Bajuri, Isola, Sukasari, Bandung. 

5. The Summit Residence 

The Summit Residence merupakan salah satu hotel murah di Bandung 2018 yang minimalis dengan layanan eksklusif. Dengan harga yang reatif murah, penginapan ini sangat pas bagi Anda para backpacker. Selain itu, fasilitas kamarnya juga sangat mengesankan, mulai dari kasurnya yang empuk, AC yang super dingin hingga free Wifi. Hotel bintang dua ini juga menawarkan atmosfer yang sangat tenang dan nyaman, sehingga sangat pas untuk bersantai. 

Lokasi hotel: Sarijadi, Jl. Cibogo No.26, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. 

6. Zen Rooms Surya Sumantri Pasteur 

Penginapan yang satu ini sangat direkomendasikan bagi para traveller yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga yang terjangkau, namun tetap mendapatkan kenyamanan dan layanan yang berkelas. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan beragam fasilitas, termasuk WiFi gratis, layanan kamar 24 jam hingga penitipan bagasi. 

Trik Memilih Hotel Murah dan Nyaman untuk Liburan 

Memilih hotel bisa menjadi PR tersendiri ketika merencanakan liburan. Namun memilih hotel kini menjadi lebih mudah dengan adanya situs online. Namun, Anda harus tetap pandai-pandai dalam memilih hotel tempat menginap selama berlibur. Nah, berikut ini beberapa tips untuk memilih hotel murah di Bandung 2018 yang nyaman, enak, dengan harga terjangkau. 

1. Buat perencanaan 

Sebelum memilih dan memesan hotel, alangkah baiknya jika Anda membuat perencanaan terlebih dulu. Perencanaan ini mencakup jumlah orang yang akan bergabung dalam perjalanan Anda. Selain itu, sesuaikan juga dengan kebutuhan liburan Anda. Misalnya saja jika Anda ingin berkeliling kota maka, maka Anda membutyuhkan hotel yang hanya di jadikan sekadar tempat untuk beristirahat, jadi fasilitas hotel tak begitu penting. 

2. Bandingkan dengan website lain 

Setelah mendapatkan satu hotel idaman, Anda jangan langsung terburu-buru memesannya. Yang harus Anda lakukan yaitu membandingkan harga hotel A dengan hotel lainnya. Siapa tahu, harganya jauh lebih murah dengan fasilitas yang sama. Anda juga jangan lupa bandingkan dengan harga dari website resmi hotel tersebut. 

3. Hitung jumlah pengeluaran 

Biasanya, harga per malam disebuah hotel dikalikan dengan jumlah kamar pesanan dan lamanya menginap. Hati-hati, saat ini banyak orang yang sering terjebak dengan harga kamar yang dianggap murah. Untuk mengatasi hal ini, coba hitung harga hotel permalamnya dikalikan dengan jumlah harinya. 

4. Lihat tinjauan 

Seringkali banyak orang yang tertipu dengan foto-foto yang ditampilkan di website, namun kenyataannya tidaklah demikian. Nah, agar Anda tidak terlalu kecewa, Anda juga harus realistis. Jangan berharap terlalu tinggi untuk mendapatkan hotel murah di Bandung 2018 yang indah, megah serta pelayanan yang berkelas jika hanya membayar seharga hostel. Nah, tinjauan dari orang lain yang lebih dulu menginap di hotel tersebut bisa menjadi salah satu pertimbangan yang penting bagi Anda untuk memilih tempat tersebut. 

5. Pilih dekat sarana transportasi 

Salah satu hal yang paling penting sebelum memilih hotel yaitu memerhatikan lokasi hotelnya. Jika belum familiar dengan daerah wisata yang Anda kunjungi tersebut dan tidak mempunyai transportasi pribadi, sebaiknya pilihlah hotel yang dekat dengan sarana transportasi. Karena hotel yang dekat dengan transportasi bisa memudahkan ketika berpergian serta bisa menghemat pengeluaran. 

Itulah ulasan tentang hotel murah di Bandung 2018 yang ada ditengah kota. Semoga dengan adanya artikel ini, kita tidak lagi kebingungan atau bahkan salah memilih hotel. Semoga artikel ini bermanfaat.


Emoticon Emoticon