Jumat, 12 Oktober 2018

Cara Menangani Luka Dengan Baik dan Benar Menggunakan Hansaplast


Hansaplast adalah merk plester penutup luka yang sudah dipercaya sejak lama. Produk ini terus berkembang sebagai produk plester atau perekat luka terbaik untuk kebutuhan anda sehari – hari yang wajib disediakan. Untuk informasi produk anda bisa mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut pada katalog online https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/kesehatan-dan-perlindungan/luka-sayat-dan-baret yang mana tersedia pilihan produk plester yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Plester berfungsi untuk menutupi luka ringan yang diakibatkan oleh sayatan, luka bakar atau berbagai macam jenis luka lainnya. Selain disediakan untuk plester orang dewasa, juga ditawarkan jenis plester anak – anak yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan si kecil. 

Tutup luka dari Hansaplast ini bahkan telah berinovasi menawarkan sebuah produk plester anti air yaitu Hansaplast Aqua Protection sehingga luka yang anda alami tidak akan terkena air karen perekatnya yang telah menggunakan material khusus dan terbukti 100% mampu menahan air. Selain itu, plester anti air ini memiliki bantalan yang nyaman digunakan dan memiliki warna sesuai dengan kulit. Selain plester biasa untuk luka, juga ditawarkan produk terbaru yaitu Foot Plaster atau perekat luka kaki yang dikhususkan untuk anda yang sering mengalami lecet akibat sepatu yang biasa anda kenakan. Menggunakan plester ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda yang saat ini sering mengalami hal tersebut. 

Produk Hansaplast ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan pada setiap kemasan terdapat 6 lembar plester dengan ukuran yang ideal untuk menutupi luka ataupun jenis Foot Plaster sebagai perlindungan kaki agar tidak lecet. Jika anda ingin menyediakannya di rumah, anda dapat membeli produk plester khusus untuk anak – anak atau dewasa sesuai dengan kebutuhan. Bahkan untuk perekat luka anak – anak disediakan berbagai macam pilihan desain tokoh Disney yang banyak disukai. Cara penggunaannya pun mudah dan bisa anda baca dibalik kemasan baik untuk jenis plester luka yang biasa maupun untuk jenis plester untuk anti lecet pada kaki anda agar anda bisa beraktivitas dengan lebih nyaman sepanjang hari. 


Emoticon Emoticon