Kamis, 02 November 2017

Tips perjalanan ke Negara-negara Eropa: Hungaria


Tentang Negara
Juga dikenal sebagai Republik Hongaria atau Hungaria, Hungaria adalah sebuah negara yang memiliki daratan yang terletak di Eropa Tengah dan berbatasan dengan Austria, Slowakia, Ukraina, Rumania, Serbia, Kroasia, dan Slovenia. Budapest adalah kota terbesar dan juga Ibukota Hongaria. Salah satu alasan utama mengapa Hungaria populer adalah keramahannya bagi wisatawan. Juga orang dapat menemukan perpaduan ideal antara sejarah dan modern di Hungaria. Sementara orang Hungaria dengan bangga berpegang pada Tradisi Magyar lama mereka, mereka juga tetap mengikuti perkembangan mode saat ini di seluruh dunia. Sebagian besar pengunjung berduyun-duyun melihat Budapest, sebuah kota kelas dunia yang terletak di Sungai Danube yang menawan semua orang dengan cinta dan musik. Kota ini merupakan perpaduan budaya dan keindahan luar biasa menjadikannya tempat yang tepat bagi wisatawan. Kota ini telah menjadi surga bagi para penulis, musisi dan seniman yang sangat dipengaruhi oleh kota anggun ini. Jika Anda bepergian ke barat di Hongaria Danau Balaton sangat populer di kalangan wisatawan. Masakan lokal meliputi halászlé (sup ikan) dengan sup pasta dan goulash (gulyás).

Populasi & Bahasa
Populasi Hungaria adalah Sekitar 10 juta dan bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Hungaria.

Listrik 
Tegangannya 230 V dan frekuensinya 50 Hz. Jenis colokan yang digunakan adalah colokan lampiran pin Putaran dan steker dan stopkontak "Schuko" dengan sambungan grounding samping.

Lokasi geografis 
Hungaria adalah negara terkurung daratan yang terletak di Eropa Tengah dan berbatasan dengan Austria, Slowakia, Ukraina, Rumania, Serbia, Kroasia, dan Slovenia. Sungai Danube dan Sungai Tisza membagi negara menjadi tiga wilayah besar. Negara ini terletak strategis mengangkang rute daratan utama antara Eropa Barat dan Semenanjung Balkan serta antara lembah Ukraina dan Laut Tengah

Iklim
Iklim Hungaria dapat disebut sebagai Beriklim dengan musim panas yang panas dan musim dingin yang dingin. Suhu tahunan rata-rata Hungaria sekitar 9,6 ° C. Suhu maksimum di musim panas bisa 43 ° C dan serendah -30 ° C. Rata-rata musim panas adalah 26 sampai 36 ° C dan rata-rata musim dingin adalah 0 sampai -16 ° C.

Bea Cukai lokal
Seperti negara lain Hungaria memiliki kebiasaan sendiri juga. Sudah menjadi kebiasaan jabat tangan. Adalah kebiasaan membuat roti bakar dan kembali. Sudah menjadi kebiasaan bagi para tamu untuk menawarkan hadiah kepada tuan rumah makan. Merokok dilarang di sebagian besar area umum. Tapi pelancong bisa merokok di kereta jarak jauh. Gaun kasual bisa diterima di kebanyakan tempat dan formal untuk acara-acara khusus. Tip sampai 10 sampai 15 persen adalah kebiasaan untuk semua layanan termasuk restoran, bar, klub, taksi, dll.

Atraksi

Budapest
Puri Istana
* Benteng Nelayan
* Gereja Matthias
* Bukit Gellért
* Jembatan Rantai
* Sinagoga Agung dan Museum Yahudi
* Gedung Parlemen
* Taman Patung

Eger
* Benteng Eger
* Lembah Szépasszony (Lembah Wanita Cantik)

Danau Balaton
* Hévíz
* Keszthely

Bendungan Danube
* Esztergom
* Szentendre
* Visegrad

Perjalanan 
Dengan Air - Maskapai penerbangan nasional Hungaria adalah Malv yang mengoperasikan penerbangan dari lebih dari empat puluh kota di seluruh dunia. Maskapai penerbangan internasional lainnya yang beroperasi dari Hungaria termasuk Aeroflot, Air France, British Airways, easyJet, KLM, Lufthansa, Sky Europe, Swiss, United Airlines dan Wizz Air. Ferihegy Budapest International Airport (BUD) adalah bandara terbesar yang berjarak sepuluh mil tenggara Budapest.

Oleh Sungai - Ada layanan hidrofoil harian yang dijalankan oleh MAHART yang menghubungkan Wina, Bratislava dan Budapest pada bulan April sampai Oktober.

Dengan Rail - Negara ini adalah bagian dari jaringan kereta api yang luas yang menghubungkan kota-kota Eropa. Hungaria terhubung ke 16 kota di Eropa dan ada 47 kereta api internasional setiap hari ke Budapest dengan jalur kereta api langsung.

Item Gratis Tugas
1. 800 batang rokok atau 400 cigarillos atau 200 cerutu atau tembakau tembakau 1kg untuk negara-negara Uni Eropa.
2. 200 batang rokok, atau 100 cerutu, atau 50 cerutu, atau 250 g tembakau untuk negara-negara Non-UE.
3. 10 liter roh dengan lebih dari 22% dan etil alkohol, atau 20 liter minuman kurang dari 22% kandungan alkohol, atau 90 liter anggur atau 60 liter anggur bersoda, atau 110 liter bir untuk negara-negara Uni Eropa.
4. 1 liter roh dan 2 liter anggur untuk negara-negara non-EU.
5. 50g parfum atau 250 ml eau de toilette
6. Hadiah, Makanan, buah-buahan, obat-obatan dan bunga untuk penggunaan pribadi nilai hingga € 175

Item yang Dilarang
Barang tak kaleng, daging atau produk susu, Narkotika, senjata api, amunisi, senjata, telur, tanaman, spesies langka, kembang api dan minuman beralkohol yang mengandung lebih dari enam puluh persen alkohol.


Emoticon Emoticon