Kamis, 30 November 2017

Tips perjalanan ke Negara Eropa: Yunani



Tentang county 
Menjadi salah satu peradaban paling awal yang dikenal dengan jenis manusia Yunani adalah negara dengan sejarah, warisan dan budaya yang kaya. Ini adalah tempat di mana Kekaisaran Bizantium pernah memerintah dan juga Imperium Ottoman yang hebat. Hal ini juga dianggap sebagai tempat kelahiran Demokrasi. Athena adalah ibu kota Yunani. Pertandingan Olimpiade berasal dari Yunani. Tidak hanya itu, itu adalah pusat dunia untuk filsafat barat, ilmu politik, astronomi, matematika, studi ilmiah besar dan yang lainnya. Hal ini juga dikenal sebagai negara Mediterania karena memiliki Laut Mediterania di selatan. Ini adalah tujuan populer bagi wisatawan dunia di wilayah yang terkenal dengan pantainya yang indah, mencapai sejarah dan desa-desa menawan. Pulau-pulau Yunani adalah salah satu tempat paling indah untuk dijelajahi oleh Cruise atau Yacht. Perjalanan Yunani pasti akan menjadi salah satu yang paling berkesan mengingat dalam kehidupan seseorang.

Populasi & Bahasa
Populasi Yunani sekitar 11 juta dan bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Yunani. Bahasa populer lainnya adalah bahasa Inggris dan Perancis.

Listrik
Tegangannya 220 V dan frekuensinya 50 Hz. Jenis steker yang digunakan adalah pin bulat dengan lampiran, pin bulat dengan ground, colokan dan konektor Round pin dengan pin ground dan steker "Schuko" dengan stop kontak samping.

Lokasi geografis
Terletak di Eropa Selatan yang berbatasan dengan Laut Aegea, Laut Ionia dan Laut Mediterania antara Albania dan Turki. Hal ini terletak di sisi selatan Semenanjung Balkan. Hal ini juga berbatasan dengan Bulgaria dan Macedonia di tenggara.

Iklim
Ini memiliki tiga iklim yang berbeda yaitu Alpine, Mediterania dan iklim sedang dengan musim dingin yang ringan dan basah dan juga musim panas yang panas dan kering karena pengaruh Mediterania. Sistem Alpine terlihat di daerah pegunungan. Iklim beriklim sedang terlihat dekat perbatasan di sepanjang Makedonia. Athena memiliki cuaca sedang dan Mediterania.

Bea Cukai lokal
Yunani adalah tempat dengan latar belakang sejarah dan budaya yang kuat. Ada tradisi dan adat istiadat yang berbeda di berbagai wilayah di Yunani. Pelemparan tangan itu dianggap sebagai isyarat negatif di sini di Yunani. Gaun kasual bisa dipakai sebagian besar waktu. Merokok dilarang dalam pelayanan angkutan umum dan bangunan umum. Tip 12 sampai 1 persen adalah kebiasaan di restoran, hotel dan taksi.

Atraksi
* Olimpiade di Athena (tempat Olimpiade 2004 yang bersejarah)
* Mardi Grass Celebrations pada bulan Februari
Parthenon di Athena
* Ski di Pegunungan Arahova antara bulan Oktober dan Maret
Perayaan Paskah
* Menara Putih Thessaloniki dan budaya Bizantium yang kaya di negara ini
* Selatan Korintus
* Pantai di Lesvos
Kebun anggur di pedesaan
* Kepulauan di dekat Laut Aegea
* Pelestarian satwa liar di Alonissos (Sporades Marine Park)
* Yang terkenal, Moni Panagia Chozoviotissa, sebuah biara Bizantium di Amorgos

Perjalanan
Dengan Air - Maskapai penerbangan nasional Yunani adalah Olympic Airlines. Banyak maskapai penerbangan populer seperti British Airways dan Delta Airlines mengoperasikan penerbangan harian dari Athena. Bandara terbesar adalah Bandara Internasional Athena yang baru dibangun yang terletak seperti 17 mil sebelah timur laut kota. Bandara internasional lainnya di Yunani adalah Heraklion (Crete), Thessaloniki (Macedonia) dan Corfu (Kerkira).

Dengan Laut - Pelabuhan Yunani yang populer meliputi Corfu, Heraklion, Igoumenitsa, Patras, Piraeus (Athena), Rhodes, Thessaloniki dan Volos. Kapal pengangkut dan jalur kapal feri menghubungkan pelabuhan-pelabuhan ini dengan Italia, Kroasia, Siprus, Rusia dan Turki. Beberapa kapal pesiar populer yang beroperasi di Yunani adalah Celebrity Cruises, Costa Cruises, Crystal Cruises, Festival Cruises, Holland America Line, Princess Cruises, Silversea dan Swan Hellenic.

Dengan Kereta Api - Jika ada yang datang dari Inggris, cara terbaik adalah membawa kereta Eurostar ke Brussels atau Paris dan dari sana naik kereta ke Yunani.

Item Gratis Tugas
1. Sampai 200 batang rokok atau 250 gm tembakau
2. 100 cerutu atau 50 cerutu
3. Semangat 1 liter lebih dari 22% atau 2 liter anggur
4. Parfum - 50 gm atau 250 ml
5. Hadiah sampai € 175

Hal yang dilarang
Narkotika, senjata api, amunisi, senjata, kebanyakan produk daging dan produk susu, telur, tumbuhan, spesies langka, kembang api dan minuman beralkohol yang mengandung lebih dari enam puluh persen alkohol.


Emoticon Emoticon