Sabtu, 18 November 2017

Tips perjalanan ke Negara Eropa: Islandia


Tentang county
Secara resmi dikenal sebagai Republik Islandia, terletak di Eropa barat laut. Ini terdiri dari pulau Islandia dan pulau-pulau kecil terpencil di Samudra Atlantik utara antara Greenland, Norwegia, Skotlandia, Irlandia, dan Kepulauan Faroe. Gletser glasir Islandia, mata air panas termal, geyser spektakuler, gunung berapi aktif, ladang lahar, air terjun yang menakjubkan dan pegunungan yang tertutup salju, memang menjadikannya 'tanah api dan es' asli.

Islandia adalah pulau yang sangat besar dengan pemandangan unik yang kasar dan berwarna-warni dengan lahar hitam, belerang merah, geyser biru panas, sungai, air terjun, teluk, fjord dan lembah hijau. Ibukota Islandia adalah Reykjavík yang juga merupakan kota terbesar di Islandia. Hampir setengah penduduk Islandia tinggal di sekitar Reykjavík. Tempat-tempat wisata yang populer berpusat juga berpusat di kota ini. Daya tarik yang paling terkenal adalah air terjun double-tier Gullfoss yang diawali dengan pelangi dan sumber air panas Geysir yang luar biasa.

Orang mungkin bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan di Islandia. Jika Anda mendengar daftar Anda akan kagum bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat di sini. Dari menyaksikan paus sampai santapan mewah, hiking, melihat Gnegokokull gletser terbesar di Eropa, memancing di sungai, menunggang kuda, arung jeram, menjelajahi bentang alam pada skuter salju, merancang pakaian belanja, Summer Solstice Festival, mengunjungi pulau Grimsey untuk menyeberangi Lingkaran Arktik , kunjungi pertanian abad pertengahan di Stong dan yang tidak, daftarnya tidak ada habisnya.

Populasi & Bahasa
Populasi Islandia hanya 299.388 dan bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Islandia. Bahasa Inggris, bahasa Nordik, bahasa Jerman juga banyak digunakan.

Listrik
Tegangannya 220 V dan frekuensinya 50 Hz. Jenis colokan yang digunakan adalah colokan lampiran pin Putaran dan steker dan stopkontak "Schuko" dengan sambungan grounding samping.

Lokasi geografis
Terletak di barat laut Eropa. Ini terdiri dari pulau Islandia dan pulau-pulau kecil terpencil di Samudra Atlantik utara antara Greenland, Norwegia, Skotlandia, Irlandia, dan Kepulauan Faroe. Terletak strategis antara Greenland dan Eropa

Iklim
Iklim Islandia dapat disebut sebagai daerah beriklim sedang dengan musim panas yang lembap dan sejuk dan musim dingin yang ringan dan berangin. Suhu tertinggi yang tercatat adalah 30,5 ° C (86,9 ° F) pada 22 Juni 1939 di Teigarhorn. Suhu terendah yang pernah tercatat adalah -38 ° C (-36,4 ° F) pada tanggal 22 Januari 1918 di Grímsstaðir dan Möðrudalur.

Bea Cukai lokal
Seperti negara lain di Islandia memiliki kebiasaan sendiri juga dan kesopanan normal harus diikuti. Handshaking adalah kebiasaan. Pengunjung diajak ke rumah saat dalam perjalanan bisnis dan kesopanan normal harus diperhatikan. Orang-orang memperhatikan dengan seksama penampilan mereka dan, seperti kebanyakan negara Barat, pakaian santai banyak dapat diterima. Biaya layanan termasuk dalam tagihan sebagian besar waktu dan tip tidak diharapkan.

Atraksi
Atraksi Reykjavik - Gereja Hallgrimskirkja, Museum Nasional Islandia, Taman Botani dan Museum Einar Jónsson

Perjalanan
Oleh Air - Maskapai penerbangan nasional Islandia adalah Icelandair yang beroperasi di banyak tempat tujuan internasional seperti Amsterdam, Baltimore, Boston, Kopenhagen, Frankfurt, Glasgow, Halifax, London, Minneapolis, Orlando, Oslo, Paris, Stockholm dan Washington, ditambah tujuan lain di musim panas saja Maskapai penerbangan internasional lainnya yang beroperasi dari Islandia termasuk Air Greenland (situs web: www.airgreenland.gl) dan Iceland Express (situs web: www.icelandexpress.com).

Lainnya, terutama Skandinavia, operator juga mengoperasikan layanan. Beberapa maskapai seperti Condor dan Corsai, mengoperasikan penerbangan selama musim panas. Penerbangan juga beroperasi ke Kepulauan Faroe dan Greenland selama bulan-bulan musim panas. Bandara utama adalah Keflavik International Airport (KEF) yang terletak di 31 mil selatan Reykjavik.

Item Gratis Tugas
1. 200 batang rokok atau 250g produk tembakau lainnya
2. 1 liter alkohol dan 1 liter anggur, atau 1 liter alkohol dan 6 liter bir; atau 1 liter anggur dan 6 liter bir; atau 2,25 liter anggur
3. Makanan sampai 3kg tidak melebihi kr13, 000
4. Izin dari Otoritas Post & Telecom diperlukan untuk telepon tanpa kabel, remote control atau pemancar radio. Ini tidak diperlukan untuk ponsel GSM

Hal yang dilarang
Barang tak kaleng, daging atau produk susu, Narkotika, pornografi, senjata api, amunisi, senjata, telur, tumbuhan, spesies yang terancam punah, kembang api dan minuman beralkohol yang mengandung lebih dari enam puluh persen alkohol.


Emoticon Emoticon