Minggu, 26 November 2017

Kekhawatiran Sosial Homeschooling


Keterampilan sosial adalah bidang perhatian yang mendalam dalam hal ini homeschooling. Banyak kritik menunjukkan bahwa karena manusia perlu mengasah keterampilan sosialnya, lingkungan homeschooling dimana social Interaksi terbatas sangat merugikan pertumbuhannya dan pengembangan. Tapi penelitian membuktikan hal ini salah.

Anak-anak memasuki lingkungan sekolah yang sangat kompetitif Kurang percaya diri untuk mengadakan pembicaraan. Seperti anak-anak menunjukkan sedikit minat tulus dalam topik pembicaraan dan tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai kelompok umur, terutama para tetua mereka.

Anak-anak yang belajar di rumah lebih sadar akan implikasinya dan tujuan pembelajaran mereka. Mereka akan mengajukan pertanyaan cerdas dan melakukan pengamatan yang akurat. Anak-anak memulai hidup mereka dengan meniru orang tua mereka Anak-anak yang belajar di rumah memilih up kualitas sterling mereka lihat pada orang tua mereka. Di sisi lain, Tangan mereka dilindungi dari pengaruh merugikan mereka teman sebaya.

Anak-anak ini lebih baik dilengkapi dengan alat yang diperlukan untuk menghadapi dunia. Penguatan positif yang terjadi di lingkungan homeschooling sebagai lawan dari ditinggalkan, malu atau diabaikan dalam lingkungan sekolah normal menguatkan harga diri mereka Anak-anak menjadi lebih seimbang dan seimbang, saat mereka berkembang menjadi dewasa.


Emoticon Emoticon