Selasa, 28 November 2017

Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Lowongan Kerja Ojek Online Kudo


Meskipun banyak orang yang menjadi pengangguran, di era digital seperti ini Anda bisa memanfaatkan lowongan kerja ojek online Kudo. Selain mudah untuk dikerjakan, menjadi mitra pengemudi Grab juga akan mendatangkan banyak uang asal dilakukan secara rajin dengan mengkuti aturan.

Menjadi seorang driver Grabbike maupun Grabcar bisa dilakukan siapa saja. Tidak harus sebagai pekerjaan utama, saat Anda mendaftar lowongan kerja ojek online Kudo kegiatan ini bisa dilakukan sebagai usaha sampingan. Daripada di rumah dan kadang membuang waktu, menjadi driver Grabbike serta Grabcar bisa menambah pendapatan minimal untuk biaya perawatan kendaraan.

Untuk mendapatkan bonus yang lebih banyak, Anda bisa melakukan perekrutan mitra pengemudi Grab  yang baru. Apabila Anda berhasil merekrut total 450 orang dengan rincian 150 driver Grabcar, maka akan ada kesempatan meraih hadiah pemenang pertama sampai kelima dalam promo Kudo bekerjasama dengan Grab.

Pemenang 1 akan mendapatkan 1 pasang tiket umroh untuk Anda dan pasangan. Begitu pula dengan pemenang ke 2. Selanjutnya, pemenang ke 3 sampai 5 akan memperoleh hadiaaah motor jenis Honda Scoopy. Inilah yang membuat banyak agen Kudo berlomba – lomba merekrut driver yang aktif dengan kelengkapan dokumen seperti SKCK, STNK yang masih berlaku serta SIM.

Supaya tidak ketinggalan, Anda harus mengingat batas waktu periode promo yang hanya akan berlangsung mulai tanggal 4 Oktober dampai dengan 31 Desember 2017. Setelah akhir tahun 2017 promo akan ditutup dan dilakukan proses penjurian. Pada tanggal 5 Januari 2018, para pemenang akan dihubungi melalui SMS, telepon, dan konfirmasi pada kolom berita Kudo.

Syarat utama dalam perekrutan, anggota harus aktif menjadi driver dan tidak mengalami masalah sepeti suspend. Seluruh penjurian dilakukan oleh pihak Kudo dengan sifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Untuk beberapa syarat dan ketentuan Kudo berhak menggantinya tanpa ada pemberitahuan. Supaya bisa bersiap, Anda harus juga memenuhi pajak pemenang atau pajak hadiah sesuai hukum yan berlaku.

Keuntungan menjadi driver online adalah bebas dari pungli atau pungutan liar. Karena ojek konvensional cukup rawan dengan tindakan pungli, maka sistem Grab yang transparan tentang berapa potongan untuk aplikasi serta bonus harian membuat para mitra pengemudi lebih mudah menghitung pendapatan.

Yang bisa dipastikan dari menjadi mitra pengemudi Grabcar adalah mendapat keuntungan. Karena tujuan bekerja adalah memperoleh uang, maka jangan khawatir akan rugi jika sudah mendaftar dan melakukan beberapa transaksi sebagai driver. Selama Anda memberikan pelayanan yang maksimal dan tidak ada komplain maka seluruh akses untuk bisa memperoleh laba pribadi dari jumlah penumpang ditambah bonus harian dapat diperoleh.

Agar lebih bermanfaat, jadilah agen Kudo yang memberi peluang bagi para pengangguran atau orang yang membutuhkan pekerjaan sampingan untuk menjadi mitra pengemudi Grabcar. Selain membantu orang lain Anda akan bisa mendapatkan aneka bonus serta hadiah menarik yang jumlahnya sangat menggiurkan.

Bayangkan saja, dengan merekrut sebanyak – banyaknya mitra pengemudi Grab yang baru Anda tidak hanya akan membantu banyak orang tetapi juga memiliki kesempatan beribadah ke tanah suci atau memperoleh motor baru keluaran Honda yaitu Scoopy. Scoopy adalah salah satu jenis motor yang mempunyai kualitas tinggi.

Oleh karena itu Anda tidak akan rugi saat mulai berkompetisi mengejar hadiah promo ini. Lowongan kerja objek online Kudo bisa dipromosikan melalui berbagai media baik offline maupun online. Akan lebih baik jika Anda memanfaatkan seluruhnya dalam upaya memaksimalkan jumlah rekrutan. 


Emoticon Emoticon