Jumat, 06 Oktober 2017

Tips Perjalanan ke Negara-negara Eropa: Belanda


Tentang Negara
Musim panas yang sejuk di sini tapi musim dingin parah dengan beberapa kemungkinan hujan salju. Curah hujan dapat diharapkan pada setiap bulan sepanjang tahun. Bahasa Belanda adalah bahasa resmi di sini. Bahasa Inggris, Perancis dan Jerman adalah bahasa lain yang digunakan, dimana bahasa Inggris digunakan secara luas. Memetikan panggilan darurat 112.

Budaya
Jabat tangan adalah bentuk ucapan yang biasa dipraktekkan. Meski tipnya tidak wajib, tapi lebih baik membayar jumlah putaran di restoran dan taksi. Hadiah yang rendah hati harus dibawa ke rumah tuan rumah saat diundang untuk makan. Pakaian informal dipakai setiap hari, tapi orang diharapkan tampil dalam formalitas di fungsi sosial dan restoran pintar.

Perbelanjaan
Tembikar Delft, Makkum dan Workum adalah suatu keharusan membeli. Perak dari Schoonhoven, kristal dari Leerdam dan berlian dari Amsterdam sangat dianjurkan.

Melihat situs
Apenheul Primate Park adalah tempat untuk dikunjungi yang merupakan rumah bagi lebih dari tiga puluh spesies mamalia. Itu tetap ditutup selama musim dingin. De Hoge Veluwe adalah taman tertua dan terbesar di Belanda. Sepeda bisa digunakan untuk menjelajahi 5.500 hektar taman. Paleis Het Loo adalah istana megah yang dikelilingi kebun dan tetap buka sepanjang tahun kecuali pada hari libur.

Listrik
230 V dan 50 Hz

Perjalanan
Maskapai penerbangan nasional yang beroperasi di Belanda adalah KLM-Royal Dutch Airlines. Ini menghubungkan ke hampir semua kota besar di Eropa, Amerika Utara dan Asia. Bandara Amsterdam adalah pusat banyak penerbangan internasional dan lokal. Terletak di 15 km dari kota dan dibutuhkan 20 menit untuk sampai di sana dengan kereta api. Airline, KLM, menyediakan layanan bus setiap 15-30 menit yang membawa penumpang ke beberapa hotel terkenal di kota ini. Bus umum bisa dicoba juga untuk mencapai tujuan. Kereta terhubung ke Stasiun Pusat dan Stasiun Zuid Amsterdam. Taksi membawa wisatawan ke hampir semua lokasi. Airport memiliki toko-toko bebas bea, bank, kamar mandi, pusat bisnis, kamar bayi, dan penyewaan mobil.

Bandara Rotterdam dan bandara Eindhoven berjarak 8 km dari kota. Kereta dan bus beroperasi setiap 15 menit untuk mengangkut penumpang ke hotel mereka. Fasilitas seperti toko bebas bea, restoran, rental mobil, dan internet bisa dicairkan di bandara ini. Tidak ada pajak keberangkatan yang diimplementasikan pada penumpang di bandara manapun.

Pelabuhan laut utama adalah Hook of Holland, Vlissingen dan Rotteradm. Stena Line, P & O feri dan DFDS seaways menyediakan layanan feri untuk sampai ke Belanda.

Jika bepergian dengan kereta api, Eurostar menyediakan layanan terbaik dan terhubung ke semua kota besar di Eropa. Ini menyediakan layanan kelas tinggi. Penawaran yang baik diberikan secara reguler dan untuk memanfaatkannya mereka harus dipantau dari waktu ke waktu. Tiket yang tidak terpakai mudah dikembalikan. Pass Inter-Rail dapat dibeli untuk memanfaatkan perjalanan kereta kelas dua yang tidak terbatas di 29 negara Eropa.

Jaringan jalan kelas atas menghubungkan Holland ke sebagian besar kota di Eropa. Mereka terpelihara dengan baik dan tanda-tanda dipasang setiap tempat untuk berkendara yang aman. 120kph adalah batas kecepatan saat berkendara di jalan raya. Banyak agen transaksi mobil ada jika memilih untuk menyewa mobil. Beberapa di antaranya adalah Avis, Europcar dan Budget.

Bersepeda juga merupakan sarana transportasi utama di Belanda dan merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Wisatawan dapat menyewa sepeda dari bandara atau penyedia layanan lainnya dengan sejumlah uang.

Item Gratis Tugas
1. 200 batang rokok atau 50 cerutu atau 100 cerutu atau 250g tembakau
2. 50g parfum dan 250 ml eau de toilette
3. lliter minuman keras atau anggur berkilauan atau anggur minuman keras dan anggur yang tidak berkilau.
4. 100g teh atau 40g ekstrak teh
5. 500 g kopi atau 200g ekstrak kopi


Emoticon Emoticon