Rabu, 25 Oktober 2017

Nikon Digital Camera DSLR


Nikon adalah merek kamera, paling dikenal karena memproduksi kamera SLR. Seperti halnya booming kamera digital di seluruh dunia, Nikon ikut bergabung dengan memproduksi apa yang terbaik, sehingga era baru kamera digital Nikon terlahir - SLR digital.

Salah satu yang terbaik di DSLR, kamera digital Nikon yang disebut Nikon D70 adalah kamera digital Nikon 6 mega pixel. Dilapisi dengan polikarbonat di atas sasis stainless steel, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan lensa Nikkor 50mm AF yang dapat dikombinasikan dengan lensa kit 18-70mm dan masih cukup portabel untuk dibawa berkeliling. Ini memiliki kisaran kecepatan efektif 200-1600 ISO, bagus untuk memotret baik di tempat teduh maupun di bawah sinar matahari. dan mengapa tidak? Dengan tiga frame per detik angka pemotretan terus menerus dan kecepatan rana 1/8000 detiknya, memotretnya semudah mengklik dan bersenang-senang. Kamera digital Nikon ini didukung dengan kartu Flash.

SLR lain dari Nikon adalah Nikon Coolpix 8800. Kamera digital Nikon 8 mega pixel, Coolpix 8800 memiliki bodi kompak. Dilengkapi dengan LCD flip-out 1,8 inci dan putar, bayi ini pasti tipe SLR pertama. Kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan sistem penstabil gambar untuk mengurangi getaran kamera terutama pada pengambilan gambar yang panjang karena gadget ini dapat memperbesar hingga 10x (zoom optik) dan dapat fokus hingga 3cm dalam mode makro dengan lensa 35-350mm. Kontrol tombol sangat user-friendly, dengan mode seperti sensitivitas, ukuran gambar / kualitas dan white balance - ditemukan langsung dengan tombol mode. Kualitas output gambar adalah nama tengah kamera digital Nikon ini, dengan rendition yang sangat detail, kesetiaan warna dan kejenuhan. Fitur yang agak luar biasa dari 8800 adalah mode pemotretan terus menerus, di mana pengguna dapat memilih 1,2 atau 2,3 ​​frame per detik. Sedikit besar untuk dibawa berkeliling, 8800 sangat cocok untuk pengambilan gambar dan tembakan olahraga. 8800 bekerja dengan kartu Compact Flash untuk menyimpan gambar Anda.

SLR digital lainnya dari Nikon adalah Nikon D50. Kamera digital Nikon 6,1 mega pixel, gadget ini memiliki 7 mode yang bervariasi untuk dipotret dengan menggunakan lensa Nikkor 18-55mm AF-S DX Zoom-nya. Modus ini adalah Auto, Portrait, Landscape, Close Up, Sports, Night Portrait and Child. Untuk melihat gambar yang Anda ambil, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan layar LCD 2,0 inci. Seberapa cepat kamera ini bisa dipotret? Ini memiliki 2,5 frame per detik dan dengan penembakan tanpa gangguan hingga 137 frame per detik. Kamera digital Nikon ini tidak terlalu buruk, terutama bagi fotografer pemula. Paket ini juga mencakup perangkat lunak untuk menyentuh, mengedit dan berbagi gambar Anda. Perangkat lunak ini bahkan memungkinkan Anda membakar gambar Anda ke format VCD atau DVD.

Salah satu titik pertama dan syuting kamera digital Nikon adalah Nikon Coolpix 4800. Sebuah kamera digital empat mega pixel Nikon, sekolah tua yang dirancang 4800 ini dilengkapi dengan layar LCD 1,8 inci untuk melihat gambar Anda. The 4800 adalah kamera digital Nikon 8,3x zoom dengan lensa Nikkor Ed 650mm yang membesarkan dengan cepat dan memiliki fokus otomatis terus-menerus (fitur di mana lensa Anda selalu berusaha untuk menjaga agar gambar Anda tetap tajam). Ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam, merekam dan memutar ulang klip video pendek dengan mode pemotretan asosiasinya dan sangat baik - yang berarti mencakup garis besar potret (untuk tujuan tweaking), pengaturan paparan dan sensitivitas. Fitur ini sangat membantu terutama bagi fotografer pemula yang ingin mencoba fotografi mereka. Seiring dengan itu, ia hadir dengan kartu SD 13,5MB dan baterai Li-on.


Emoticon Emoticon