Rabu, 09 Agustus 2017

Review Spesifikasi dan Harga iPhone Terbaru 2017

Salah satu produk iPhone terbaru 2017 kali ini adalah iPhone 7 yang merupakan penerus dari seri sebelumnya iPhone 6. Harga yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung. iPhone ini memang terkenal dengan banderolan harga yang selangit. Tetapi bagi Anda yang menginginkan kualitas smartphone mumpuni, harga tentu tidak akan jadi masalah.

iPhone 7 tentu memiliki performa dan kinerja yang lebih unggul dari pendahulunya. Nah, kira-kira seperti apa spesifikasi dan fitur yang disajikan iPhone 7 ini.


Review spesifikasi dan harga iPhone 7 terbaru dari blanja.com

Desain iPhone 7

iPhone 7 menawarkan tampilan desain yang elegan dan tangguh. Layar utama LCD nya berjenis LED-Blacklit IPS ukuran 4.7 Inchi, touchscreen dengan 16 juta warna. Resolusi yang diberikan yakni 750 x 1334 piksel dengan kerapatan 326 ppi. Untuk perlindungan layar didukung dengan sistem proteksi Oleophobic Coating dan Ion Strengthened Glass.

Ponsel iPhone 7 ini mempunyai berat 143 gram dengan dimensi ukuran 138.3 x 67.1 x 7.1 mm. Selain bodynya yang tipis dan nyaman digenggam, iPhone 7 ini juga telah dilengkapi dengan fitur Sensor Fingerprint yang dapat melindungi privasi Anda.

Kamera iPhone 7

Kamera utama iPhone 7 memberikan resolusi gambar 12 Megapiksel ukuran 4608 x 2592. Pada kamera utama ini dilengkapi dengan fitur canggih autofokus deteksi fase, optical image stabilization serta LED (dual tone) Flash yang membuat gambar berkualitas tajam dan detail.

Untuk kamera depannya mempunyai resolusi 5 Megapiksel. Kemampuan video recording iPhone 7 mampu merekam dengan kualitas 2160p kecepatan 30 fps. Sehingga akan menghasilkan image yang begitu detail dan realistis.

CPU, Operating System dan Memory iPhone 7

iPhone terbaru seri iPhone 7 ini dibekali prosesor Apple A9 dengan OS iOS 9. Sehingga kemampuan olah datanya pun sangat maksimal. Kapasitas RAM nya sangat besar, 2 GB. Sedangkan untuk memori internalnya iPhone 7 menghadirkan 3 pilihan, kapasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Fitur Koneksi iPhone 7

iPhone 7 mempunyai kemampuan koneksi data terbaik jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan maksimal download 300/50 Mbps. Sedangkan kecepatan uploadnya sebesar 50 Mbps. iPhone 7 juga dapat digunakan untuk jaringan HSDPA kecepatan 42.2/5.76 Mbps.

Sedangkan untuk keperluan navigasi, iPhone 7 memberikan fitur A-GPS, GLONASS dan NFC. Fitur lainnya seperti Wifi Direct, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Bluetooth versi 4.1, Hot-spot, Port Micro USB 2.0 dan Dual SIM Card menjadikan iPhone ini memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Baterai iPhone 7

Baterai iPhone ini berjenis Non Removable Li-Po Battery yang mempunyai suplai daya optimal. Tipe ini merupakan jenis baterai baru dengan daya tahan yang cukup baik. Kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 1.715 mAh.

Harga iPhone 7

Harga iPhone 7 bergantung pada memori internal yang dipakai. Seperti yang telah disebutkan di atas terdapat berbagai jenis variasi memori internal. Harga iPhone terbaru ini dibanderol kisaran Rp 10 hingga 14 jutaan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat di blanja.com. Yuk segera beli dan nikmati fitur-fitur canggihnya di situs ecommerce ini.


Emoticon Emoticon