Rabu, 02 Agustus 2017

Pengaruh Dunia Hiburan Korea di Dunia


Pengaruh dunia hiburan Korea di dunia memang sangatlah fenomenal. Hal ini dikarenakan banyaknya drama, film, reality show dan musiknya yang berkualitas sehingga mampu menarik perhatian dari banyak penggemar di dunia. Meskipun sudah tergolong lama, nyatanya drama korea tahun 2014 masih banyak diminati oleh pecinta Drakor (Drama Korea). Banyak hal yang membuat penggemar mencari tahu tentang dramakorea terbaik di tahun 2014 seperti tidak sempat menonton atau terlalu rindu untuk mengulang drama tersebut kembali.

Berikut ini adalah Best Korean Drama Tahun 2014 yang mungkin Anda lewatkan atau ingin diputar ulang.

1. High School King of Savvy
Drama yang dimainkan oleh Seo In-guk, Lee Soo-hyuk, Lee Ha-na, dan Lee Yeol-eum ini memang selalu menarik perhatian. Drama ini menceritakan tentang seorang pelajar kelas SMA yang bermain hoki di sekolahnya.

2. Wonderful Days
Wonderfull days adalah drama komedi romantis yang diperankan oleh Lee Seo-jin, Ok Taecyeon dan Kim Hee-sun.  Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Kang Dong-seok yang merupakan seseorang dari keluarga miskin yang merantau ke kota untuk mengejar cita-citanya menjadi jaksa yang sukses.

3. Cunning Single Lady
Drama romantic ini menceritakan tentang kisah cinta antara Na Ae-ra yang dimainkan oleh Lee Min-jung dan Cha Jung-woo yang diperankan Joo Sang-wook. Dalam drama mereka menikah, namun karena kesulitan ekonomi akhirnya bercerai. Suatu ketika mereka di pertemukan kembali dan memulai hubungan.

4. Hotel King
Hotel King diperankan oleh Lee Da-hae dan Lee Dong-wook. Drama ini menceritakan tentang percintaan dan dendam untuk mendapatkan warisan.

Selain drama, reality show Korea juga memiliki peranan yang penting. Berikut ini adalah Best Running Man Episodes yang perlu Anda ketahui.

1. Episode 336
Pada episode ini, teman-teman di Running Man akan kedatangan Gary yang diketahui sudah hengkang dari acara Running Man.

2. Episode 334
Di episode ini, Running Man akan membantu untuk mendapatkan Jongkook kencan romantis bersama dengan seorang cewek.

3. Episode 339
Di episode ini, Jae Suk akan menjadi MC pada pertandingan anggota Running Man dalam melawan tim entertainer lainnya. 


Emoticon Emoticon