Kamis, 17 Agustus 2017

Ingin Tampil Fashionable? Bikin Topi Ini agar Hits Setiap Saat


Modernisasi sangat berpengaruh pada fashion, termasuk dalam hal aksesorisnya. Dari segi fungsinya, topi berguna sebagai pelindung kepala. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, fungsi topi mulai berkembang. Apakah itu? Kini, topi berfungsi menjadikan penampilan lebih berkesan. Beragam topi menjadi tren mode saat ini. Bahkan, jika ingin punya topi lebih memukau, sudah banyak jasa bikin topi yang menyediakan aneka jenis topi dengan desain menarik sesuai dengan permintaan.

Tampil hits di setiap momen dengan topi modis yang sesuai merupakan suatu kebanggaan. Penampilan menjadi lebih all out. Apakah kamu tertarik untuk membuat topi dengan desain buatan sendiri? Kamu dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan apabila menentukan jenis topi sekaligus dengan desainnya. Berikut ini adalah referensi jenis topi untukmu agar tetap hits setiap saat.

1. Topi Baseball
Topi Baseball? Apakah ini topi khusus untuk para pemain baseball saja? Tentu saja tidak. Semua orang tetap dapat mengenakan topi ini. desainnya yang keren dapat dijadikan pilihan saat berolahraga, jogging, jalan-jalan, ataupun traveling.

Bagian belakang topi ini juga dipasang karet ataupun gesper berlubang sehingga aman untuk dipakai. Pada bagian depan topi biasanya terdapat bordir logo dari tim olahraga. Bahkan kini, kamu dapat memutuskan logo apa yang akan diterapkan saat proses bikin topi custom.

2. Topi Kupluk
Sering mendengar istilah topi kupluk, bukan? Sebelumnya, topi ini hanya digunakan untuk menghangatkan diri saat dingin menyerang. Akan tetapi, lama kelamaan desain topi ini semakin menarik dan banyak orang tertarik mengenakannya. Tak hanya untuk dipakai saat musim dingin, topi ini banyak dipakai untuk jalan santai.

Ada banyak istilah lain dari topi kupluk, di antaranya beanie, knit hat, touques, skully, dan masih banyak lagi. Sama halnya dengan namanya yang berbeda-beda, desain topi kupluk juga mempunyai banyak varian. Model dan coraknya dapat kamu tentukan sendiri, agar mempunyai perpaduan antara kebutuhan dan keinginan.

3. Topi Trilby
Para wanita hits sangat gemar mengenakan topi ini. Pewarnaan yang menarik dan tampak elegan merupakan suatu kelebihan dari topi Trilby. Desainnya juga tak kalah menarik dari jenis lainnya, di mana mempunyai bagian depan yang miring ke bawah, sedangkan bagian belakang miring ke arah atas. Model Trilby mirip dengan Fedora, namun mempunyai brim lebih pendek. Untuk desain lebih uniknya, kamu dapat membuatnya sendiri dengan pelayanan dari jasa buat topi custom.

4. Topi Bowler
Bowler hat adalah jenis topi yang tebuat dari bahan felt (kain yang tebal dan berbulu halus). Topi Bowler mempunyai brim yang sedikit melingkar dan sedikit mengangkat. Dengan demikian, tetap terdapat fungsi proteksi dan tahan lama. hal ini menjadi keunggulan topi jenis ini.

5, Topi Homburg
Jenis topi selanjutnya adalah topi Homburg. Topi ini tergolong resmi dengan bahan felt dan mempunyai bentuk khas, di mana bagian tengah atasnnya penyok. Bagian samping kanan dan kirinya terlipat ke atas, sehingga menimbulkan kesan berbeda dari topi jenis lainnya. Bahan luarnya yang kaku mendukung style topi ini agar lebih tahan lama.

Itulah beberapa jenis topi yang dapat dikenakan untuk meng-upgrade penampilan. Tampil prima di setiap saat dapat direalisasikan. Setiap jenis topi tersebut mempunyai keunikan tersendiri, sehingga rasa bosan tak akan ada. Selebihnya, desain topi dapat kamu desain sendiri agar lebih pas di hati. Jangan khawatir, jasa bikin topi dapat membantumu dalam hal ini. Menarik, bukan?


Emoticon Emoticon