Minggu, 09 Juli 2017

Hal Yang Harus Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli Kursi Tamu


Merancang dan membuat sebuah desain ruang tamu teernyata tidak semudah yang terluhat. Hal pertama yang harus dipikirkan ialah kursi tamu minimalis atau modern yang harus kamu letakan di dalam ruangan tersebut. Pemilihan kursi tamu yang tepat akan menunjang penampilan ruang tamu menjadi lebih menarik dan apik. Kursi tamu menjadi bagian terpenting dalam sebuah rumah karena menjadi sorotan utama saat seseorang datang mengunjungi rumahmu. Beberap tips berikut ini akan membantu kamu untuk memilih dan menentukan kursi tamu yang tepat.

Ketahui Konsep Rumah
Sangat penting untuk mengetahui konsep desain atau tema interior rumah. Hal ini akan memudahkan kamu saat memilih sofa minimalis berkualitas yang akan kamu gunakan di ruang tamu. Akan lebih baik jika kursi tamu yang dibeli sesuai dengan tema yang kamu usungkan dan sesuai dengan ruangan agarkonsep menjadi semakin kental dan nyata. Bila kamu memiliki ruangan yang cenderung sempit akan lebih baik jika memilih kursi atau sofa minimalis berkualitas dengan model single tanpa sandaran.

Warna Kursi
Pemilihan warna menjadi bagian yang cukup penting dan wajib untuk diperhatikan. Kamu harus menyesuaikan warnanya dengan cat tembok ruang tamu. Atau menyesuaikannya dengan oramen dan warna yang kontras dengan dinding ruangan. Ornament bisa berupa bantal atau sofa hbahkan kuesi. Contohnya meletakan meja persegi berwarna hitan dengan lambu meja berwarna hitam di samping kursi tamu. Memadukan dengan karpet berwarna krem atau coklat muda pun akan memberikan kesan yang sangat baik.

Material Kursi
Ada cukup banyak pilihan material yang bisa kamu pilih sebagai bahan dari kursi atau sofa yang akan kamu letakan. Mulai dari kayu utuh, logam yang dilapisi busa dan fabric dengan aneka varian. Bila ruang tamu yang kamu buat mengusung tema kontmporer kamu bisa meletakan material kayu untuk memperkental nuansa klasik di ruang tamu. Hal ini akan memberikan kesan yang hangat dan natural.

Tidak hanya berfungsi untuk menjamu tamu, kursi tamu minimalis pun bisa saja kamu gunakan untuk kegiatan lain seperti membaca buku dan kegiatan bersantai lainnya. untuk itu pemilihan kursi dengan desain apik yang nyaman untuk digunakan harus kamu terapkan agar kursi dapat difungsinkan dengan maksimal.


Emoticon Emoticon