Senin, 24 Juli 2017

3 Merk Barcode Printer Berikut Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Label barcode merupakan label yang dipergunakan untuk menandai sebuah produk agar mudah dinput dan didata. Untuk menghasilkan label barcode yang baik dan bagus tentunya membutuhkan alat untuk mencetaknya yaitu barcode printer atau printer label. Penggunaan barcode printer banyak digunakan dalam perusahaan besar , seperti swalayan misalnya.

Harga jual barcode printer memang terbilang cukup mahal, sehingga tak jarang banyak orang yang berfikir dua kali untuk membeli alat ini. Meskipun memiliki harga yang mahal, alat printer label dapat dengan mudah Anda temukan dengan berbagai macam pilihan. Namun meskipun harganya mahal, Anda harus tetap memperhatikan beberapa aspek sebelum membelinya, salah satunya adalah merk. Dengan merk kita bisa mengetahui kualitas dari barang tersebut, sehingga mempertimbangkan merk adalah hal yang cukup penting. Berikut ini beberapa merk barcode printer berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda.

3 Merk Barcode Printer Berkualitas Dan Terbaik

Barcode Printer Brother


Barcode printer atau printer label dengan merk brother ini merupakan salah merk yang bisa jadi pilihan Anda. Untuk soal kuaitas printer label ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Brother juga menyediakan pita atau kertas label untuk barcode secara khusus, sehingga bisa dikombinasikan dengan mesin barcode printer. Harga jual barcode printer merk brother ini dipasaran memiliki harga berkisar 5 juta rupiah sampai  8 juta rupiah.

Barcode Printer Postek


Merk berikutnya ada postek sebagai merk barcode printer terbaik. Merk barcode ini memiliki kualitas cukup baik dimana hasil cetakannya jelas, terang dan tidak mudah luntur. Barcode printer merk ini pun banyak dipilih karena harganya juga terjangkau yaitu berkisar dari tiga juta rupiah hingga puluhan juta.

Barcode Printer Zebra

Tidak hanya barcode scanner, zebra pun juga mengeluarkan produk barcode printer. Barcode printer yang dipasarkannya pun menjadi salah satu merk yang banyak dipilih dan digunakan. Dan tidak cukup sulit untuk menemukan merk printer zebra, untuk harga jual barcode printer merk zebra ini sendiri dibandrol dengan harga tiga juta rupiah. Untuk soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa mencari tahunya dengan mudah diberbagai sumber.


Emoticon Emoticon