Senin, 05 Juni 2017

Jual Sepeda? Sebelum Pergi ke Toko Jangan Lupa Memilih Mereknya!


Ingin pergi ke toko jual sepeda? Sebelum mendatangi toko tersebut, Anda harus memilih merek sepeda terlebih dahulu. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia ada begitu banyak merek sepeda. Jika kita tidak menentukannya sebelum pergi ke toko jangan harap kita bisa mendapatkan merek yang terbaik. Memilih sepeda yang baik merupakan langkah pertama yang bisa membuat bersepeda menjadi nyaman serta aman, bukan hanya itu sepeda yang baik bisa menjaga Anda dari resiko cedera.

Pilihan merek yang pertama ada Polygon. Polygon mempunyai rangka yang bukan hanya kokoh namun sangat memperhitungkan kenyamanan ketika menggunakannya. Di salah satu model Polygon yakni Polygon Monarch, ia memiliki rangka Alloy Cross. Rangka ini begitu kokoh dan ringan. Sehingga, Anda tidak akan lagi merasa kelelahan walaupun sudah bersepeda dengan jarak yang begitu jauh. Selain mempunyai rangka yang cukup kokoh, Polygon juga begitu detail dalam hal perpindahan gigi. Sehingga, saat Anda melalui jalanan terjal, perpindahan gigi yang sangat mulus akan Anda rasakan. Polygon membuktikannya dengan menggunakan komponen Derailleur TZ30. Rem pun juga menjadi bagian yang tidak boleh dilupakan. Keamanan bersepeda juga ditentukan oleh rem. Polygon memiliki sistem pengereman yang begitu sempurna.

Keselamatan serta kenyamanan kita ketika menggunakan sepeda juga ditentukan aksesoris sepeda yang original. Dari berbagai merek sepeda, sepertinya Polygon memiliki aksesoris tersendiri dan telah di desain dengan sedemikian rupa sehingga ia mempunyai rangka yang sangat nyaman dan aman digunakan. Bila Anda ingin mengganti komponen dari Polygon, disarankan untuk memilih komponen yang asli serta mempunyai kualitas yang paling baik. bukan hanya kualitas namun aksesoris asli juga memberi sentuhan kecocokan tersendiri.

Kedua, United Bike. Merek United Bike ini bisa dikatakan sebagai kompetitor dari Polygon. United Bike adalah kompetitor yang begitu kuat. Anda bisa melihat di toko jual sepeda, saat Anda menanyakan sepeda yang memiliki kualitas baik, pasti penjual akan menyodorkan pilihan United Bike atau Polygon. United Bike memiliki pengalaman 50 tahun, sehingga kualitas dari sepeda yang ditawarkan oleh United Bike ini tidak bisa kita anggap remeh atau kita ragukan lagi. harga dari United Bike dibanderol di angka jutaan. sepertinya harga tersebut pas karena kualitas dari United Bike juga tidak main-main.

Ketiga, Rocky Mountain Bicycles. Merupakan merek yang sering digunakan oleh profesional. Sebenarnya, merek ini merupakan merek sepeda berkelas dunia. Kenyataannya, Rocky Mountain Bicycles banyak digunakan di berbagai macam kompetisi sepeda. Selain itu Rocky Mountain Bicycles juga memiliki berbagai varian, jadi bila Anda ingin memilih sepeda gunung berkualitas, Rocky Mountain Bicycles bisa langsung Anda pilih.

Bingung memilih merek di toko jual sepeda? Bila Anda bingung melakukan pemilihan merek, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti, antara lain:
  1. Bandingkan harga. Setelah Anda mengantongi merek-merek unggul. Bandingkan harga satu dengan harga yang lainnya, sehingga Anda bisa menemukan sepeda yang pas dengan budget yang telah Anda sediakan sebelumnya. Hindari memilih merek yang memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan budget yang sudah Anda sediakan,
  2. Tentukan sesuai dengan kebutuhan. Setiap sepeda pasti memiliki spesifikasinya tersendiri bukan? Ada sepeda yang digunakan atau khusus untuk jalanan kota, ada juga untuk menempuh jalanan di gunung. Sesuaikan sepeda tersebut dengan jalanan yang akan Anda lalui, sehingga pemilihan bisa lebih tepat dilakukan.


Emoticon Emoticon