Jumat, 26 Mei 2017

Mix and Match Tas Kerja Wanita Kamu Dengan Sepatu Kamu


Banyak wanita karir yang beranggapan bahwa outfit harus selalu memiliki warna yang senada dengan tas kerja wanita yang digunakan. Padahal nyatanya tidak demikian memadukan tas palomino bag dengan sepatu yang tepat bisa menjadi outfit yang cukup menarik untuk dipandang. Jika kamu masih bingung dengan tampilan dan tata cara melakukan mix and match tas kerja wanita dengan sepatu yang cocok perhatikan ulasan berikut ini.

Backpack & Sepatu Boots
Umumnya task kerja wanita ini digunakan untuk pekerjaan di luar ruangan. Kamu bisa menggunakan perpaduan ini dengan menggunakan tas ransel trendy dengan bahan kulit dengan sepatu boots trendy. Perpaduan ini akan memberikan kesan berani dan kuat. Maka itu, outfit ini tepat digunakan untuk kegiatan dan pekerjaan di luar ruangan. Memberikan kesan kuat dan pekerja keras bisa membuatmu lebih dihormati dan disegan ketika sedang bekerja.

Pouch Bag & Flat Shoes Atau Flatform Heels
Pouch bag atau yang lebih dikenal dengan bucket bag meruapak jenis tas wanita yang memiliki model dengan kerutan di bagian leher tasnya. Dipadukan dengan flatshoes atau flatform heels yang tampak kekinian dan lebih segar. Gunakan mix and match ini ketika hari kerja sedang tidak padat seperti hari kamis atau jumat yang cenderung memiliki waktu pulang lebih awal. Dengan begitu kamu bisa langsung hangout setelah pulang kerja.

Hobo Bag & Pantofel
Hobo bag umumnya memiliki bentuk kotak atau setengah lingkatan dengan tali pegangan yang berukuran lebih panjang namun tidak sepanjang tas selempang atau sling bag. Jika dipadukan dengan sepatu pentofel yang terkesan formal, tampilanmu saat bekerja akan tampak lebih berwibawa dan berkharisma. Kamu bisa menggunakan tampilan ini saat hari senin ketika aktivitas bekerja sedang padat – padatnya. Kamu juga bisa membawa barang yang cukup banyak dengan menggunakan tas hobo ini. Gunakan sepatu pantifel dengan hak yang tidak terlalu tinggi untuk membuatmu nyaman saat bekerja.

Kelly Bag & Heels
Perpaduan ini akan memberikan kesan yang lebih feminim dan anggun. Umumnya para wanita karir yang menggunakan penampilan ini akan selalu berhadapan dengan klien karena itu diperlukan penampilan yang cukup menarik guna menggait klien agar dapat bekerjasama.

Itulah beberapa contoh mix and match tas kerja wanita dengan odel sepatu yang cocok dikenakan saat melakukan aktivitas bekerja. 


Emoticon Emoticon