Minggu, 07 Mei 2017

Enaknya Menggunakan AC di Rumah


Cuaca panas di sekitar kita memang gampang membuat tubuh jadi gerah dan keringatan. Karena itulah sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk memasang AC di rumah. Harga AC itu juga banyak yang murah. Juga ada yang menyediakan jasa pemasangannya via online. Jadi anda tidak perlu repot lagi. Cukup pesan AC yang diinginkan sekalian dengan jasa pasangnya, selanjutnya Anda tinggal duduk santai di rumah sambil menunggu AC itu datang.

Ya, jadi Anda tidak perlu pergi kemanapun lagi. Sebab Anda bisa beli AC itu secara online. Misalnya di JD.ID yang menyediakan banyak AC berkualitas dengan harga hemat dan terjangkau. Misalnya saja untuk AC 1/2 PK merk Sharp itu bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,2 juta saja di situs tersebut. Harga yang terbilang hemat sebab kalau Anda pergi ke toko AC biasa, harganya pastilah lebih dari itu.

Kalau mungkin Anda masih bertanya apa saja manfaat menggunakan AC, berikut ini keuntungan yang bisa Anda peroleh.
- Terbebas dari hawa panas
Siapapun tak suka kalau berada dalam ruangan yang hawanya panas. Sebab itu membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Anak-anak pun yang misalnya ingin belajar, jadi susah untuk berkonsentrasi. Untuk itu, menyediakan AC bagi keluarga merupakan prioritas penting yang perlu orang tua lakukan.

- Terhindari dari dehidrasi
Hawa panas itu mudah memicu dehidrasi dan dampak turunannnya. Dengan ruangan yang ber-AC hal itu bisa diminimalkan. Sebab udara dingin AC ini akan membuat tubuh Anda pun tidak cepat kekurangan cairan.

- Menyehatkan udara di rumah
Banyak AC yang sudah dilengkapi dengan berbagai filter untuk menyaring udara kotor, bakteri maupun virus. Dengan begitu, udara di rumah pun bisa menjadi lebih segar dan sehat.

- Istirahat lebih nyenyak
Saat AC ini diletakkan di kamar tidur, Anda pun bisa tidur lebih nyaman. Sebab siapapun akan sulit bisa tidur dengan nyenyak jika udara ruangan gerah dan panas.

Beli AC Murah Harga Terbaik

Kalau yang Anda khawatirkan adalah soal dana, banyak kok AC murah yang dijual online. Seperti yang tadi sudah dicontohkan mengenai AC merk Sharp yang harganya hanya Rp 2,2 juta. Kalau kita mau telusuri lebih jauh di situs tersbut, ada juga AC yang harganya 1 jutaan untuk kapasitas 1/2 PK.

Coba Anda buka saja situs jual ac murah JD.ID dan kemudian di halaman AC Anda urutkan berdasarkan harga terendah. Nah, di sana, bisa Anda lihat ada AC merk TCL 1/2 PK yang harganya cuma Rp 1,9 juta saja. Kalau yang dibutuhkan AC kapasitas 1 PK, Ada AC TCL yang juga dijual Rp 1.999.000 saja. Jadi selisihnya harga antara AC 1/2 PK dan 1 PK itu tidak banyak. Paling hanya selisih Rp50.000 saja.

Lalu juga ada AC Changhong low watt 1/2 Pk yang dijual dengan harga Rp 1,9 juta juga. Mungkin Anda terpikir kalau merek AC tersebut tidak terkenal?

Mari coba telusuri lebih jauh. Dan ternyata ada AC merk Samsung 1/2 Pk yang dijual dengan harga Rp2,1 juta saja. Kurang terkenal apa merk Samsung bukan? Selain Samsung harga AC 1/2 PK itu juga disediakan untuk merek terkenal lainnya seperti Polytron, Aqua (dulunya Sanyo), Sharp dan Sanken.

Jadi sebetulnya harga AC itu sangat terjangkau. Antara satu merek dan merek lainnya harganya tidak terpaut terlalu jauh. Tinggal Anda mau membeli AC yang mana yang sesuai dengan keinginan Anda.

Setelah Anda memasang AC ini di rumah, Anda bisa rasakan langsung manfaatnya. Udara di rumah menjadi lebih sejuk dan sehat. Tentu ini juga meningkatkan kualitas kehidupan Anda sekeluarga. Yuk mulai rencanakan dari sekarang untuk pasang AC di rumah!


Emoticon Emoticon