Senin, 24 April 2017

Mengenal Kegunaan Kanopi Kain Untuk Bangunan Anda

Kanopi adalah perlengkapan bangunan yang digunakan untuk menghalangi sinar matahari atau air hujan yang masuk dan berlebih. Harga jual kanopi sendiri di pasaran beragam, tergantung dari jenis bahan yang digunakan. Salah satu jenis bahan kanopi yang dari dulu hingga sekarang ada adalah kanopi dengan berbahan kain yang dapat tahan terhadap air dan panas.

Jenis kanopi kain biasanya dipergunakan untuk kanopi yang tidak terlalu besar melainkan hanya menutupi sedikit bagian saja. Penggunaan jenis kanopi ini biasanya diperuntukan untuk jendela. Namun kini penggunaan kanopi banyak digunakan pada toko – toko sekaligus sebagai penghias tampilan eksterior bangunan. Selain itu kanopi pada toko – toko juga dibuat atau dipesan dengan menambahkan logo atau nama toko sehingga bisa sekaligus dijadikan bahan promosi.


Model dan warna kanopi jenis ini pun beragam sehingga banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih. Dan karena banyak pilihan warna inilah Anda bisa memilihnya sesuai dengan desain dan tampilan eksterior rumah. Berikut ini adalah beberapa model warna dan desain kanopi kain.







Untuk bahan kanopi kain yang memiliki kualitas baik yang biasa dijual dipasaran adalah merk sunbrella yang cukup terkenal hingga seluruh dunia. Merk bahan kain sunbrella ini cukup terkenal juga di Indonesia, karena bahan kain kanopi sunbrella memiliki karakteristik bahan yang bagus yang tahan terhadap konidisi dan suhu cuaca dan warnanya pun tidak cepat pudar. Sesuai dengan kualitasnya harga jual kanopi kain sunbrella ini untuk kualitas yang asli dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Meskipun harganya cukup mahal namun semua itu sesuai dengan kualitas yang diberikan, dan masa pakainya pun cukup panjang bisa berkisar 4 sampai 6 tahun lamanya. Untuk jenis bahan kain kanopi biasa masa pakainya bisa berkisar 2 atau 4 tahun saja, warna kain kanopinya pun memiliki kualitas yang biasa saja dan warnanya cepat pudar jika terpapar sinar matahari terus menerus, sesuai dengan harga jual kanopi nya.


Emoticon Emoticon