Jumat, 24 Maret 2017

Rumah Dijual Di Juanda Depok


Rumah Dijual Di Juanda Depok - jika Anda mencari informasi mengenai rumah dijual di Depok tentunya banyak sekali dan membuat bingung. Akan banyak ditemukan pencarian dimana Depok selalu menawarkan harga rumah mulai dari yang ratusan sampai miliaran. 

Depok sendiri adalah daerah yang sangat startegis dengan fasiliitas yang tidak kalah jika dibandingkan dengan jakarta. 

Daerah yang bebas banjir dan akses transportasi menjadi kelebihan yang bisa diambil ketika mencari rumah di daerah Depok 

Harga rumah yang masih tergolong murah menjadikan kota depok banyak diminati oleh orang-orang baik orang depok asli atau orang jakarta. 

Karena ketika orang yang bekerja di jakarta sudah mudah mengakses jalur transportasi umum yang langsung ke jakarta. 

Pilihan Menetap di Depok 

Depok menyajikan letak yang strategis. Bagaimana tidak, Depok dikelilingi oleh kota-kota terkenal di Indonesia seperti Bogor dan Jakarta. Anda bisa kapan saja keliling kota yang wisatanya begitu beragam bila tinggal di Depok. Bogor terkenal puncaknya dan Jakarta dengan monasnya. 

Kota yang nyaman untuk di tinggali dengan banyak faktor yang mendukungnya. 

Berikut akan disebutkan beberapa rumah dijual di Juanda Depok. Mungkin bisa menjadi informasi penting bagi Anda yang sedang ingin menetap di Depok. Berikut disebutkan satu per satu beserta spesifikasinya: 

1. Berlokasi di Jalan Ir. Juanda, Sukma Jaya 

Rumah yang ditawarkan ini memang cukup mahal karena harganya diatas angka 1 miliar, yaitu seharga Rp 7.5 miliar. Namun untuk fasilitas yang tersedia tidak perlu diragukan lagi. Ada fasilitas masing-masing sejumlah 5 ruangan, yaitu kamar mandi dan tidur. 

Dari situ bisa dilihat, banyaknya ruangan yang tersedia memang sinkron dengan harga yang ditawarkan. Sangat cocok Anda tempati bersama dengan keluarga besar tercinta. Selain banyaknya ruangan tersebut, ternyata masih ada ruangan tambahan yaitu kamar pembantu. 

Untuk luas tanah dan bangunan pastinya sangat luas yaitu 800 m2 untuk tanahnya dan 400 m2 untuk bangunannya. Meskipun ruangannya sangat banyak, rumah ini hanya berlantaikan 1 lantai. Rumah ini menghadap ke arah timur. 

Untuk garasi bisa dimuat oleh 2 mobil. Sementara untuk carport bisa sampai 4 mobil luas bukan? 

Sangat menguntungkan ketika anda memiliki keluarga besar mungkin anda bisa mengajak sanak saudara untuk sering berkunjung dan menginap karena rumah ini memiliki kelebihan kamar yang banyak. 

Selain itu daerah yang bebas banjir membuat rumah ini akan nyaman untuk di huni. Dan fasilitas umum yang ada juga akan cukup untuk memenuhi dan membantu di setiap aktivitas anda. 

2. Di Sukma Jaya juga 

Harga yang ditawarkan sebesar Rp 999 juta. Memiliki fasilitas 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, listrik 1300 watt, 2 lantai, tersedia cartport dan banyak fasilitas lainnya. 

Rumah yang cukup besar bagi anda yang sudah memiliki anak remaja. Dan mungkin salah satu kelebihan lainnya untuk keluarga anda terutama anak anda ketika sudah beranjak lulus dari SMA bisa melanjutkan Kuliah di Universitas Indonesia (UI) karena berada dekat dan masih di kota depok. 

Itulah yang dapat disebutkan dari artikel rumah dijual di Juanda Depok ini. Semoga beberapa rumah yang dijual di atas bisa memberikan informasi bermanfaat bagi setiap pembacanya. Mungkin dari saudara atau Anda sendiri sedang mencari rumah di Depok. 

Terima kasih karena telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Emoticon Emoticon