Jumat, 17 Maret 2017

Menyeduh Teh Setiap Hari Mempunyai Banyak Manfaat


Kesegaran dan kenikmatan di pagi hari bisa kita dapatkan dengan melakukan berbagai hal, seperti berolahraga ataupun dengan menyeduh the di pagi hari. Menikmati teh di pagi hari bisa dilakukan sambil melakukan aktivitas bersantai lainnya, seperti sebagai teman saat membaca koran di pagi hari. Pada hakikatnya the mampu memberikan kesegaran serta kenikmatan yang berbeda, membuat kita rileks di pagi hari. Teh juga mampu membuat keluarga harmonis, pasalnya pada saat berkumpul dan sambil menikmati sarapan pagi, pikiran kita terasa segar, dari sanalah kita bisa mengutarakan hal-hal yang berkaitan dengan rumah tangga, baik mengenai kegiatan sehari-hari, bercanda hingga merencakan liburan.

Tentunya teh juga mempuyai manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Diantara manfaat tersebut adalah;

Teh mampu membuat jantung sehat
Dengan menyeduh teh setiap hari ternyata mampu menurunkan resiko kolesterol yang tinggi, sehingga hal ini akan berpengaruh juga terhadap kesehatan jantung.

Meningkatkan sistem imun
Teh mampu meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan jika kita menyeduh teh setiap hari.

Teh mampu membuat napas lebih segar
Dilansir dari situs mari-bicara.com, Para peneliti di University of Chicago College of Dentistry menemukan bahwa teh hitam mengandung polifenol yang menghambat pembentukan plak pada gigi. Tak hanya itu, polifenol juga mengurangi tingkat produksi asam penyebab aroma napas tak sedap.

Teh bisa membuat tulang lebih kuat
Kandungan asam amino dalam teh bermanfaat mempunyai manfaat untuk pembentukan protein di dalam tubuh yang berfungsi untuk pembentukan tulang, otot, kulit serta rambut. Sedangkan kandungan Vitamin D dalam teh bermanfaat untuk memperkuat tulang.

Teh bisa menurunkan berat badan
Kenapa teh bisa menurunkan berat badan? Jika kita meminum teh tanpa gula, hal ini akan membuat teh yang kita konsumsi mengandung rendah kalori namun aya akan nutrisi, sehingga akan mampu membantu menurunkan berat badan

Masih banyak lagi manfaat dari meminum teh yang tidak hanya untuk kesehatan tubuh, namun kita perlu perhatikan juga cara menyeduh teh dengan benar. Selain memperhatikan cara menyeduh teh yang baik dan benar, tentunya kita perlu juga memilih teh yang baik untuk kita minum. Salah satu teh terbaik yang bisa minum adalah Teh SariWangi. Merupakan Teh merek lokal Indonesia yang diperkenalkan pada tahun 1973 dalam format teh celup. SariWangi hadir sebagai merek teh celup yang menginspirasi keluarga harmonis Indonesia untuk terus menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga.

Sudahkah minum teh pagi ini bersama keluarga tercinta?


Emoticon Emoticon