Minggu, 05 Maret 2017

LG G6 Akan Dirilis Bulan ini , Sedangkan Galaxy S8 April Nanti


Persaingan untuk menguasai pasar teknologi menjadi perhatian para konsumen masing-masing brand, karena setiap brand berupaya untuk berinovasi dengan produk terbaru sehingga bisa mengalahkan kompetitor lainnya, di satu sisi kompetitor yang lain juga berupaya menjatuhkan. Karena itulah sudah menjadi hal yang umum, jika setiap bulannya ada beberapa brand smartphone yang mengeluarkan produk terbarunya.

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S8 dan S8+ pada sebuah acara di New York 29 Maret mendatang, lalu dipasarkan di luar Korea Selatan 21 April 2017. Dilansir dari laman GSM Arena, sebelumnya diperkirakan Galaxy S8 di Korsel akan diluncurkan seminggu sebelum rilis global 21 April.

Tetapi, sebuah laporan menyatakan S8 dan S8+ akan keluar pada 21 April agar "pasokan stabil" untuk para pengincar ponsel flagship tersebut. Sementara itu, LG G6 diperkirakan akan meluncur di Korsel pada 10 Maret, setelah diperkenalkan di Mobile World Congress pekan ini. Pra-pemesanan G6 akan dimulai pada 2 Maret 2017, namun belum diketahui kapan Samsung akan memulai pemesanan untuk S8 dan S8+.

Kedua brand Samsung dan LG bisa saja dianggap persaingan yang tidak terlalu menggiurkan, karena posisi LG masih berada di bawah kompetitor lainnya, Apple. Namun kita lihat saja, apakah nantinya produk terbaru LG ini mampu mengalihkan perhatian pengguna smartphone di era sekarang. 


Emoticon Emoticon