Minggu, 19 Maret 2017

Apartemen Terbaik di Kawasan Alam Sutera


Tingginya bayak permintaan hunian vertikal di kawasan Alam Sutera, mendorong PT Indopasifik Makmur untuk membangun apartemen mewah Indopasifik Alam Sutera yang berlokasi di kawasan tersebut. Karena hal tersebut, mereka siap untuk melayani permintaan yang banyak untuk terus mengembangkan hunian yang telah konsumen rekomendasikan.

Indopasifik juga menyakini bahwa memiliki hunian yang mewah yang nyaman, aman dan dengan berfasilitas lengkap merupakan sebuah impian banyak orang. Anda sekarang tidak perlu khawatir akan kegelisahan Anda tentang hunian yang seperti apa yang akan Anda inginkan. Kini semua sudah tersedia di sini hunian atau aperteman yang Anda idam-idamkan.

Indopasifik adalah satu-satunya Suites di Indonesia yang mempunyai fasilitas golf putting green. Jadi apabila Anda ingin tinggal di apartemen mewah Indopasifik Alam Sutera, maka Anda dapat bersantai, berolahraga dan melatih akurasi putting golf bersama keluarga serta menikmati sejuknya alam hijau sekitar kawasan yang hunia atau apertemen yang Anda tinggali. kemudian kehadiran danau buatan di sisi kiri dapat menambah kesejukan serta keasrian lingkungan di lokasi Anda tinggal.

Selain itu juga, area lobby Pacific Garden juga didesain mewah sesuai dengan standar hotel berbintang lima. faselitas lengkap dengan layanan profesional untuk melayani setiap kebutuhan tamu ataupun penghuni.

Dengan menempati area seluas 1 hektare ini, Indopasifik dibangun dengan konsep yang sangat mewah, nyaman, aman, hijau serta asri. Hampir dari 70 persen lahan merupakan ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk dilokasi tersebut. apartemen tersebut, terdiri dari 2 buah tower yaitu Ivy dan Peony yang masing-masing tower memiliki ketinggian 37 lantai dan memiliki 3 lantai basement untuk parkir kendaraan Anda.

Perlu diketahui Setiap tower memiliki Sky Garden dengan pemandangan yang sangat indah dan sejuk. Dilengkapi dengan fasilitas Luxury Lobby, Café, Biz Center, dan Kids Daycare, Gym, Semi Private Lift,kemudian Golf Putting Green, Kids Pool dan Swimming Pool, BBQ Area, Gym, Children Playground serta  rasio parkir 1 berbanding 1. Mungkin fasilitas tersebut sudah cukup untuk memanjakan Anda dan keluarga Anda.

Sedangkan untuk tower Peony yang memiliki jumlah 412 unit, jelas dia juga menyediakan 3 tipe jenis hunian 1BR, 2BR dan 3BR. masing-masing memiliki luas Semi Gross 59 m2, 76 m2 dan 118 m2. Sementara itu, tower Ivy yang memiliki jumlah 278 unit, yang menawarkan tipe 2BR dan 3BR, masing-masing dengan luas semi gross 110 m2 dan 149 m2.

Tidak perlu heran dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 24 Juta per meter persegi itu pun belum termasuk PPN. Kami juga menyediakan berbagai cara pembayaran yang cukup menarik, mulai dari tunai keras enam kali, ada juga angsuran bertahap hingga 48 kali dan DP 30 persen kemudian diangsur 24 kali.

Hunian atau apartemen yang mewah yang sesuai dengan keingginan Anda kini sudah tersedia lengkap dengan fasilitas yang sangat mewah. Merupakan salah satu tempat yang tepat untuk di huni, memanag dalam desain disetiap bangunan memang sengaja di desain dengan kebutuhan atau pun yang terbaru. Sehingga Anda bisa langsung menikmati apertement yang akan Anda huni bersama keluarga Anda, moment yang pas untuk menikmati hari kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Demikian ulasan mengenai apartemen mewah Indopasifik Alam Sutera. Semoga artikel tersebut membantu Anda dalam memberikan gambaran saat Anda ingin tinggal di apartement tersebut. Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.


1 komentar so far


Emoticon Emoticon