Sabtu, 18 Februari 2017

Tips Belanja Online Aman dengan E-Wallet Uangku


“Hah, pergi ke mall? Ini tahun 2017, kami sudah berbelanja secara online”, begitu kira-kira satu kalimat aktor sebuah American film yang saya tonton beberapa minggu lalu. Dari sana pun saya kemudian baru benar-benar menyadari bahwa cara berbelanja masyarakat abad ini sudah mengalami banyak perkembangan.

Di mana ada sesuatu yang baru, di sana juga terdapat modus kejahatan baru. Berbelanja online pun mulai menimbulkan berbagai was-was apalagi jika sudah ada yang mengaku kena tipu seperti barang tidak dikirim dan lain sebagainya. Beberapa hal yang menyebabkan keamanan berbelanja online diragukan ini adalah pembeli dan penjual yang tidak saling kenal dan tidak ada sistem pembayaran yang nyaman. Oleh karena itu saya sarankan Anda untuk memiih metode pembayaran dengan E-Wallet Uangku.

Apa itu E-Wallet Uangku?

E-Wallet Uangku merupakan sebuah dompet digital yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja aman secara online. Penggunaan e-wallet ini pun dirasa lebih memudahkan masyarakat karena e-wallet dapat menjangkau masyarakat yang belum memiliki rekening bank.

Apa Saja yang Membuat E-Wallet Uangku Aman untuk Bertransaksi?

Layanan Shopping Payment Request
Mungkin Anda belum pernah mendengar pelayanan semacam ini pada e-wallet lainnya. Secara sederhana, fitur ini akan bekerja dan menjamin pembeli dan penjual dari tindakan penipuan. Layanan Buyer Protection menjamin bahwa uang akan dibayarkan kepada penjual setelah pesanan diterima oleh si pembeli. Uangku juga menyediakan layanan auto confirmation yang akan membuat penjual dapat konfirmasi pembayaran dari pembeli.

Authorized by Bank Indonesia
Bukan sembarang e-wallet, E-Wallet Uangku diterbitkan oleh PT. Smartfren Telecom Tbk dan telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk sistem security yang sesuai dengn standar yang ditentukan.

Garansi Uang Kembali
Sebenarnya layanan ini berhubungan dengan yang ada di poin pertama yaitu Shopping Payment Request. Jadi, E-Wallet Uangku menjamin 100% uang kembali jika barang pesanan Anda tidak dikirim oleh penjual dalam waktu 7 hari.

Itulah segenap informasi yang dapat saya sampaikan mengenai tips berbelanja online aman dengan E-Wallet Uangku. Selain keamanannya, E-Wallet Uangku juga terkenal dengan kemudahannya, seperti tidak perlu kirim bukti transfer, tidak perlu punya rekening bank dan bisa bayar langsung dari handphone. Selain itu Anda juga dapat melakukan pembayaran seperti listrik, air, bayar di restoran dan lain sebagainya. Tunggu apalagi, segera guankan E-Wallet Uangku.


Emoticon Emoticon