Rabu, 04 Januari 2017

Rossi Senang dengan Kepergian Lorenzo


MotoGP - Tahun 2017 menjadi tahun dimana Valentino Rossi dan Jor Lorenzo tidak satu team lagi di Yamaha. Dalam ajang MotoGp 2016, pendukung VR46 kerap kali kesal dengan kelakuan Lorenzo ini, karena kurangnya ada rasa kerja sama dalam antar kawan satu team.

Di tahun yang baru ini, dimana Lorenzo meninggalkan Yamaha mengatakan kepada pihak MCN bahwa selama bertanding, dirinya terus merasakan ketegangan dalam hubungannya dengan Valentio Rossi, dia berharap dengan pindahnya ke team yang baru, yakni Ducati, bisa meredam ketegangan tersebut.

“Sunggu tak wajar jika ada duan ayam jantan dalam satu peternakan, seperti layaknya dirinya dengan Valentino Rossi, atau bagai pembalap F1 Arython Senna dengan Alain Prost,” unkap Lorenzo

Seperti yang termuat dalam TuttomotoriWeb, Lorenzo merasa senang dengan team barunya, karena dia akan bekerja sama dengan Dovizioso yang telah membawa Ducati masuk dalam peringkat lima besar klasemen di musim lalu. Hal ini juga dirasakan oleh Dovizioso, dirinya senang dan yakin akan bisa membawa Ducati lebih baik, karena dia dan Lorenzo bisa dikatakn saling mengenal cukup baik, seperti satu team di tahun 2005 yang lalu.

Lalu, bagaimana tanggapan Rossi tentang keluarnya Lorenzo dari Yamaha?

Semenjak musik 2015 yang lalu, Rossi merasa hubugan dia dengan Lorenzo tidak pernah bagus, namun semenjak satu team Lorenzo sering mengucapkan kata-kata yang baik mengenai dirinya kepada publik. Sehingga saat Lorenzo meninggalkan Yamaha, Rossi merasakan kesenangan karena bisa mengakhiri hubungan yang tegang ini, dan ketika dirinya mengetahui bahwa Lorenzo pindah ke Ducati setelah bersama Yamaha selama sembilan tahun, Rossi mengatakan bahwa itu pilihan yang bagus.

Rekan baru Rossi, Maverick Vinales akan menemani dirinya selama dua tahun musim yang akan segera dimulai. Keinginannya pindah ke Yamaha telah membuat Suzuki merasa sangat kehilangan seorang Rooki of the year 2015. Belum bisa dipastikan apakah nantinya Vinales bisa bekerja sama dengan Valentino Rossi secara baik, atau justru malah sama dengan Lorenzo, menjadi saingan dalam satu team?

9 komentar

Padahal lorenzo termasuk favorit ane

wah sangat di sayangkan banget rossi dan lorenzo berpisah di tahun 2017 kira kira mereka kemana yaaa

Lorenzo juga senang dengan kepergian rosi :v

lorenzo tetap terbaik , Rosi taku kalah saing , kesenangan dehh

Lorenzo mah udah greget sampe takut kan dia

Rossi sama Lorenzo itu benci benci sayang kwkw , menurut ane Duet paling bagus Semenjak Motogp 4 Tak .

Rossi emang benci lorenzo sih sejak beberapa bulan yang lalu

Kasihan amat Lorenzo dibenci sama Rossi.

semoga tahun ini persaingannya semakin sehat, tetap harus saling menghargai. Sebagai suporter kita mendoakan keduanya memberikan yang terbaik musim ini


Emoticon Emoticon