Rabu, 11 Januari 2017

Artotel, Hotel Murah di Surabaya yang Instagramable

Apa pertimbangan Anda saat mencari hotel di daerah kota? Memilih hotel bertarif murah? Itu pasti.  Memilih hotel yang berkonsep unik dan Instagramable? Ah, harganya pasti selangit. Eh, jangan salah. Hotel murah di Surabaya yang memiliki interior cantik juga ada, Artotel namanya. Nah, mau tahu seperti apa keunikan hotel ini? Kali ini Qiibet.com akan memberikan informasi dari hotel tersebut. Yuk, simak informasi berikut.

Hotel yang “Nyeni”

source : traveloka.com



Zaman sekarang, siapa sih yang tidak tergoda untuk berswafoto atau selfie saat berada di tempat yang bagus? Ah, Anda pasti juga seperti itu, kan? Tidak hanya cukup berfoto lalu membiarkan foto tersebut tersimpan di dalam memori ponsel, umumnya orang-orang juga akan pamer dengan mengunggah foto tersebut ke akun media sosial masing-masing, seperti Instagram. Dengan maraknya perilaku yang demikian, tidak heran bila suatu tempat yang berkonsep unik seketika menjadi hits dan ramai dikunjungi.

Nah, manajemen Artotel menangkap peluang tersebut dan akhirnya berdirilah hotel yang berkonsep tidak biasa ini. Hotel murah yang bisa dipesan melalui Traveloka ini, mengadopsi konsep seni kontemporer untuk desain bangunan dan interiornya. Dimulai dari bentuk bangunan yang terinspirasi oleh arsitektur pada zaman kolonial, hingga mural warna-warni yang menghiasi tangga utama dan dinding tiap kamar tamu.

Tidak hanya itu saja, konsep unik tersebut juga diwujudkan dengan keberadaan galeri putar yang berlokasi di lobi hotel. Galeri ini dinamakan galeri putar, karena lukisan dan pajangan yang dipamerkan di sana selalu diganti setiap 3 bulan. Galeri putar tersebut memajang benda-benda kesenian kontemporer, berupa lukisan dan patung karya para seniman lokal. Lukisan yang ada di sana tidak hanya sekadar dipajang, lho, tetapi juga bisa dibeli bila Anda berminat untuk mengoleksinya.

Pemilihan benda-benda kesenian yang dipamerkan di Artotel tidak dilakukan dengan sembarangan. Semuanya harus sesuai dengan tema yang ditentukan setiap 3 bulan dan dikurasi oleh tim art liaison manager dari Artotel. Oleh karena itu, karya seni yang dipajang di Artotel pasti memiliki nilai tinggi dan Anda yang memang pencinta seni bisa turut menikmatinya.

Mau ke Mana Saja Dekat

Selain memiliki konsep yang Instagramable, Artotel juga berlokasi di pusat Surabaya, tepatnya di Jalan Dr. Soetomo 79-81. Jadi, Anda yang menginap di hotel ini tidak akan kesulitan dan menghabiskan banyak waktu di perjalanan bila ingin bepergian ke berbagai tempat di Surabaya.

Artotel dikelilingi oleh berbagai tempat kuliner ternama, seperti restoran Bon Ami, kafe Carpentier Kitchen, Tootoomoo Patisserie, dan kedai soto ayam Imam Bonjol. Tidak hanya itu saja, Artotel juga sangat dekat dengan 3 tempat karaoke keluarga, yaitu Nav, Happy Puppy, dan Masterpiece. Selain itu, Anda juga tidak perlu jauh-jauh jika ingin mampir ke pusat perbelanjaan, karena Anda hanya memerlukan waktu 7 menit untuk menuju mal terbesar di Surabaya, yaitu Tunjungan Plaza.

Bila Anda berkunjung ke Surabaya untuk berwisata, perjalanan Anda tentu belum afdal sebelum singgah ke tetenger khas kota pahlawan ini. Apalagi kalau bukan Tugu Pahlawan. Nah, dari Artotel, Anda hanya perlu berkendara selama 13 menit untuk sampai di Tugu Pahlawan. Saat pagi atau sore hari, sempatkan pula untuk berjalan-jalan di taman yang menyandang gelar terbaik se-Asia dari PBB pada tahun 2013, yaitu Taman Bungkul. Jaraknya hanya sekitar 2 km dari Artotel, lho. 

Ada Restoran Hit dan Tempat Meeting, Lengkap deh


Di samping memiliki galeri putar yang telah dijelaskan sebelumnya, Artotel juga memiliki restoran dan bar yang juga berinterior cantik, Roca namanya. Letaknya menyatu dengan lobi dan galeri putar yang berada di lantai dasar. Restoran yang menyajikan menu internasional ini cukup populer di kalangan pencinta kuliner Surabaya. Selain karena makanannya yang lezat, para pelanggan juga tertarik untuk kemari karena Roca rutin mengadakan promo dengan tema-tema tertentu.
 
Selain Roca, Artotel juga menyediakan tempat rapat yang bisa menampung 25 orang. Tempat tersebut cocok bagi Anda yang menginginkan lokasi privat untuk mengadakan pertemuan bersama kolega bisnis.

Nah, sudah konsepnya unik, lokasinya strategis, fasilitasnya juga keren, kurang apa lagi? Segera lakukan pemesanan kamar di Artotel saat Anda berencana ke Surabaya. Hotel murah di Surabaya ini menyediakan 106 kamar bertipe Studio 20, 25, dan 30, dengan tarif mulai dari Rp400.000,00-an. Terakhir, jangan lupa untuk mengunggah foto Anda ke media sosial saat kemari, hehehe.

1 komentar so far

unik bener gan tampilan hotelnya emang keren ha-ha-ha eh atau bukan tampilan hotelnya


Emoticon Emoticon