Kamis, 29 Desember 2016

Mr. Bean adalah Alumni dari Oxford University dengan IQ 187


Jika saya bertanya, “apakah kalian mengenal seseorang yang bernama Rowan Atkinson? (hmm, belum kenal kayanya)

Gimana kalau Mr.Bean? (pastilah kalian mengenalnya)

Pada kesempatan ini, Qiibet.com akan membahas sosok sebenarnya dari seorang Mr. Bean yang sering membuat kita tertawa terbahak-bahak jika melihat aksinya. Mr.Bean atau nama aslinya Rowan Atkinson ini lahir pada tahun 1979, Atkinson memulai karirnya di bidang menulis dan membintangi BBC’s not the Nine O’clock News. KemudiaN dia mulai terjun ke dunia acting berperan sebagai Mr.Bean dalam serial dengan judul yang sama.

Terkadang kekonyolan seseorang tidak bisa kita gambarkan sebagai tingkah laku sebenarnya dari orang tersebut, bisa saja di balik itu semua ada cerita luar biasa yang belum kita ketahui. Hingga sekarang yang kita kenal, Mr. Bean adalah seseorang yang sangat berpendidikan, dia merupakan alumni dari universitas ternama Newcastle University dan Oxford University. Di Oxford University, Atkinson mendapatkan gelar M.Sc, dan yang lebih mengejutkan lagi, Atkinson ternyata merupakan aktor dengan IQ tertinggi, yakni 187.

Namun hubungan keluarga Atkinson tidak semulus karirnya, setelah menikah dengan Sunetra Sasrty di tahun 1990, mereka resmi bercerai di tahun 2014 disaat mereka sudah mempunyai dua anak, Lily Grace Atkinson (seorang artis) dan Benjamin Atkinson.

Seperti yang kita ketahui, film Mr. Bean menceritakan mengenai kehidupan sosok lelaki yang penuh dengan tingkah konyolnya, namun terkadang kekonyolannya disertai dengan kecerdikan, meskipun agak usil, cerita ini mampu menghibur kita semua. Karakter mukanya yang khas juga membuat kita tertawa meskipun dalam film ini tidak terlalu banyak percakapan yang dilakukan oleh Mr.Bean

Itulah yang membuat suksesnya karir Atkinson, dengan profesionalitas dan totalitasnya dalam menggambarkan karakter Bean. Cerita karirnya berakhir pada November 2012, dimana Atkinson menyatakan bahwa dia akan pensiun dari perannya sebagai tokoh Mr.Bean, karena faktor usia lah yang membuat Atkinson tidak mampu membayangkan peran yang akan dilakukannya dengan kekonyolan seperti biasanya. Hingga akhirnya di tahun 2013, Atkinson mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yakni Medali Commmander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II.



10 komentar

187? pake cheat apa bisa segitu.
pinter banget

IQ 187 sarapan paginya apa?��

ngakak kalau lihat muka mr.bean ini :D

ada cheatnya gan...kek GTA hahaa :-d

wah ini dia idola gue nih selalu ketawa kalok liat mr.bean

mr bean pinter yah saya engga nyangka loh

wah pinter banget ya dia saya kira dulu dia beneran bodoh hehehe :D


Emoticon Emoticon