Jumat, 16 Desember 2016

Kata Siapa Pakai Celana Jeans Ketat Aman?

Memakai Celana Jeans Ketat, Foto : lihat.co.id
Celana Jeans Berbahaya - Dari semua jenis celana yang ada, Jens adalah jenis celana yang paling digemari. Apalagi jeans yang ketat, sangatlah populer di kalangan anak-anak dan remaja sekarang. Jeans ketat dipakai dimaksudkan agara lebih terlihat langsing, memberikan bentuk tubuh yang bagus, namun tahukah kita kalau memakai jeans ketat justru berbahaya?

Ahli bedah dari Greater Baltimore Medical Center (USA), Karen Boyle berpendapat jeans ketat bisa memicu meralgia paresthetica, yaitu suatu kondisi yang meremas saraf melalui darah luar paha, sehingga menyebabkan mati rasa, terbakar, dan sensasi kesemutan. Jeans ketat juga di yakini dapat menimbulkan tekanan konstan pada saraf, yang dapat menyebabkan sindrom kesemutan paha. Semua ini merupakan awal kerusakan saraf secara permanen.

Selain itu, jeans ketat juga bisa menyebabkan penyumbatan sirkulasi darah, karena tertekannya pembuluh darah di sekitar paha, selangkangan dan organ intim, hal ini akan menimbulkan penyakit varises dan pembengkakan.

Saat memakai celana jeans ketat, pastinya kulit ita semakin mudah bergesekan dengan celana, kerusakan kulitpun tidak dapat dihindari, dan ini akan menyebabkan masalah besar, misalnya saja ruam dan infeksi. Bagi kaun adam, memakai jeans ketat di sekitar pangkal paha bisa berdampak buruk, seperti yang di katakan oleh Hillary Jones dari TENA Brand Ambassador, dia mengungkapkan bahwa dalam jangka waktu yang lama, pemakaian jeans ketat dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, yang bisa mengakibatkan kelemahan kandung kemih dan kandung kemih yang terlalu aktif, serta dapat menyebabkan rendahnya kandungan sperma.


Emoticon Emoticon