Minggu, 18 Desember 2016

Bisnis Parsel di Pergantian Tahun

Bisnis Parsel 
Peluang Bisnis di awal Tahun Baru 2017 - Sudah menjadi hal yang umum jika pergantian tahun merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Maka tak jarang kita temui banyak toko-toko yang mengadakan diskon besar-besaran, baik bagi mereka yang sudah lama maupun bagi toko yang akan dimulai. Kali ini Plus 2828 akan berbagi salah satu contoh bisnis yang mungkin bisa jadi refensi di pergantian tahun nanti, yaitu bisnis parsel.

Mengirim parsel ke keluarga terdekat juga sudah menjadi kebiasaan masyarkat Indonesia, bahkan perusahaan pun saat sering memilih parsel sebagai bingkisan kado di pergantian tahun baru. Jika anda berencana mau berbisnis parsel, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Pertama, adalah menuntukan tema parsel yang akan kita buat. Pada kesempatan ini, tema yang akan kita pakai adalah pergantian tahun baru. Kemudian, langkah berikutnya adalah menentukan isi dari parsel tersebut, maka kita harus menyesuaikannya dengan tema kita, mungkin bisa kita tambahkan ucapan kartu selamat tahun dan lain sebagainnya. Untuk isi bisa kita tambahkan makanan seperti coklat, minuman seperti sirup, ataupun permen-permen.

Setelah semua bahan isi terkumpul, kemudian kita harus menentukan desain ataupun pengemasan dari parsel tersebut, baik itu berupa keranjang yang terbuat dari anyaman bambu, tikar mendong, tikar pandan dan lain sebagainya.

Ketika sudah terbayangkan, langsung kita kemas parsel tersebut dengan desain yang kita harapkan tadi, tata serapi mungkin. Terakhir bisa kita tambahkan topping sesuai dengan tema yang ada, misalnya berupa terompet kecil, pita-pita dan lain sebagainya.

Setelah parsel siap, jangan lupa kita cari tahu harga setempat, guna untuk bisa bersaing dengan pembisnis yang lainnya. Semoga tulisan ini menjadi referensi bagi anda yang ingin mencoba memaksimalkan momentum tahun baru 2017.


Emoticon Emoticon