Jumat, 30 Desember 2016

Air Selfie Camera : Kamera Terbang untuk Selfie

Source : AirSelfieCamera.com
Qiibet.com, Banjarmasin - Selfie, bisa dikatakan aktivitas yang sering dilakukan di jaman sekarang, tidak hanya anak muda, remaja, orang dewasa pun tak mau ketinggalan mengabadikan moment-momentnya dengan berselfie. Biasanya selfie paling lazim dilakukan memakai tongsis atau yang sering disebut tongkat narsis, namun baru-baru ini dikabarkan bakal beredar produk kamera terbaru yang akan memanjakan anda dalam berselfie, yaitu air Air Selfie Camera.

Air Selfie Camera adalah salah satu camera yang dapat terbang, maksudnya kita dapat menerbangkan kamera ini layaknya sebuah drone. Air Selfie Camera dilengkapi dengan lensa 5 Megapixel HD video camera untuk mencapture moment anda baik sendiri maupun bersama teman-teman anda nantinya. Seperti yang termuat dalam Airselfiecamera.com, kamera ini didesain dengan ukurang yang kecil, agar mudah dibawa kemana-mana.

Air Selfie Camera dibalut dengan case yang aman, serta bisa langsung disatukan dengan smartphone anda karena casenya didesain bolak-balik. Namun case ini hanya berlaku untuk beberapa tipe smartphone saja, iPhone 6/6S, iPhone 7/7 Plus, and Samsung Galaxy S7 Edge, Huawei P9,  dan Google Pixel. Kamera dengan berat 52g ini bisa dikontrol dengan aplikasi berbasis iOS ataupun android.

Untuk menggunakannya, kamera ini harus terhubung melalui WiFi, mungkin bisa disamakan dengan produk-produk lain sebelumnya seperti kamera GoPro ataupun jenis lainnya. Bisa terbang dan mudah dibawa kemana-mana, itulah keunggulan utama dari Air Selfie Camera ini.

Kapasitas memori yang mampu dimuat oleh kamera ini adalah sebesar 4GB (micro SD memory card). Untuk daya tahan dari baterai kamera ini berkisar 260 mah 7.4V, dengan ketahanan terbang sekitar 30 menit, namun untuk standby nya bisa berkisar 1jam lamanya dengan lama pengisian sekitar 20 menit. Air Selfie Camera ini masih berupa prototype, namun KickStarter berencana akan menjual kamera ini seharga 179 Euro atau sekitar 2.5 juta Rupiah. Kabar yang beredar, produk ini bakal diluncurkan kepasaran pada bulan Februari mendatang.

Bagi sobat Qiibet.com yang penasaran bagaimana Air Selfie Camera yang telah dibahas di atas, silahkan simak video berikut :



Emoticon Emoticon